sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 02 Feb 2018 12:00 WIB

Pembuat Diablo II siapkan gim baru tahun ini

Lurks Below akan menjadi gim yang dikembangkan secara penuh oleh Brevik

Pembuat Diablo II siapkan gim baru tahun ini
Diablo II

Jika Anda salah satu penikmat gim Diablo, ada kabar menarik yang perlu Anda ketahui. David Brevik selaku sosok dibalik populernya Diablo dikabarkan akan membuat judul baru. Namun bukan sekuel dari Diablo, melainkan judul baru dengan genre dan sistem bermain yang sama yakni RPG class-based.

Lurks Below adalah judul gim baru yang sedang dikembangkan Brevik. Berbeda dengan Diablo II yang ia kembangkan bersama Blizzard North, Brevik berencana untuk mengembangkan gim ini sendiri. Brevik selaku CEO dari Gazilion Entertainment mengisyaratkan akan meluncurkan gim ini di akhir tahun 2018.

Sama seperti Diablo II,  Lurks Below menggabungkan keseruan genre adventure dengan karakter class-based. Brevik menjanjikan banyak item yang bisa gamer temui sepanjang permainan. Brevik bahkan mengadopsi engine yang digunakan pada Minecraft dan Terraria untuk memberikan pengalaman baru pada gim besutannya.

Dilansir dari Polygon, "Brevik ingin membuat gim RPG class-based dan pengalaman baru dalam pengembangan karakter. Gamer bisa menemukan berbagai barang dalam permainan untuk membangun karakter yang kuat."

Brevik belum memberi tahu kapan gim ini akan dirilis, namun gamer memiliki kesempatan untuk mencobanya pada Steam dalam versi beta. Sudah ada 200 gamer yang mendaftarkan diri, tapi diyakini akan terus bertambah nantinya. Untuk mengobati rasa penasaran, gamer bisa menonton pada tayangan stream pada akun Twitch milik Brevik.

 

Share
×
tekid
back to top