sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 19 Feb 2020 12:08 WIB

Gim Overwatch akan diangkat menjadi serial TV

Rumor Overwatch dan Diablo diangkat menjadi film sudah beredar sejak lama. Namun tampaknya Blizzard akan menjawab rumor itu dalam beberapa waktu ke depan.

Gim Overwatch akan diangkat menjadi serial TV
Source: Google

Blizzard sudah sejak lama merilis sebuah video sinematik tentang gim Overwatch. Itu terjadi di tahun 2014. Video ini sejatinya digunakan sebagai video promosi gim Overwatch waktu pertama kali diluncurkan. Nah, kemungkinan besar, Blizzard akan mengangkat gim ini menjadi film seri. 

Nah, dalam resume eksekutif Activision Blizzard saat ini mengisyaratkan bahwa Blizzard memang akan mengeksplorasi kemungkinan serial TV Overwatch. Kemungkinan besar gim Diablo juga akan diangkat menjadi film bersamaan dengan Overwatch. 

Dilansir dari TheVerge (19/2), profil LinkedIn Nick van Dyk menunjukkan ia bertanggung jawab atas bagian Activision Blizzard yang bertugas untuk membuat acara serial TV dan film. Ia juga terlibat dalam pengembangan dan penjualan serial TV animasi Overwatch tersebut. 

Masih dalam resume tersebut, Nick van Dyk sebelumnya pernah bekerja di Disney. Ia juga memegang peranan kunci ketika Disney mengakuisisi Pixar. Nick juga kabarnya menjual serial Diablo bergaya anime ke Netflix. 

Jika kabar itu benar maka hal ini mengkonfirmasi rumor ama yang mengatakan bahwa Netflix memiliki satu serial anime baru. Sayangnya tidak diketahui apakah layanan streaming itu masih memproduksi tayangan tersebut. 

Profil van Dyk hanya menunjukkan bahwa serial TV sudah terjual, bukan pertanda kalau serial itu sedang diproduksi. Sampai saat ini, Blizzard belum memberikan pengumuman resmi terkait proyek ini. Karenanya, sampai saat ini belum dapat dipastikan, kapan serial TV Overwatch dan Diablo akan meluncur. 

Share
×
tekid
back to top