sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 07 Des 2022 15:03 WIB

Ramattra kini lebih mudah didapatkan melalui Battle Pass

Setelah musim kedua hadir beberapa waktu lalu, developer Overwatch langsung menurunkan peluang untuk mendapatkan hero terbaru mereka Ramattra.

Ramattra kini lebih mudah didapatkan melalui Battle Pass
Source: The Verge

Ramattra, hero tank terbaru yang dirilis pada musim kedua Overwatch 2 kini akan jauh lebih mudah didapatkan melalui Battle Pass. Hal ini disampaikan oleh desainer gim Overwatch 2, Aaron Keller, dalam pesan singkatnya di Twitter yang menyatakan bahwa Blizzard akan menurunkan level untuk membuka Ramattra dari 55 menjadi 45. 

Dulu, seri pertama Overwatch menyediakan karakter barunya secara gratis. Namun, dengan adanya perpindahan model gim menjadi free-to-play, semua hero harus diperoleh dengan membayar Premium Battle Pass seharga USD10 per musimnya, atau dapat menggunakan cara lain dengan mengumpulkan EXP free Battle Pass. 

Salah satu hero yang didapatkan dengan cara membeli Battle Pass Premium ataupun grinding free Battle Pass hingga level 55 adalah hero support, Kiriko. Sebelumnya, Overwatch 2 juga mengeluarkan hero baru ketika perilisannya, namun tidak dimasukkan ke dalam Battle Pass. 

Sistem Battle Pass ini dianggap terlalu sulit bagi para pemain. Dengan level tinggi yang harus dikejar player untuk mendapatkan hero baru, gim ini terasa sangat lambat. 

Tentunya, Blizzard tahu tentang masalah battle pass ini, dalam postingan blog bulan lalu, Executive Producer Jared Neuss menginformasikan bahwa timnya sedang bekerja untuk mengubah sistem Battle Pass agar lebih mudah didapatkan para player. 

Dilansir the Verge (6/12), meskipun tidak jelas apa cara yang dilakukan untuk mengubah sistem Battle Pass mereka, namun Blizzard telah memudahkan seluruh player untuk mendapatkan hero baru yang tersedia pada Overwatch 2 yang akan dimulai pada 6 Desember.  

 

Share
×
tekid
back to top