sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 13 Mei 2024 09:59 WIB

PC Desktop Xenom GraphiGlow hadir di Indonesia dengan fitur AI Ready

Xenom, merek komputer high-end lokal, telah meluncurkan PC Desktop terbarunya, Xenom GraphiGlow, yang merupakan kolaborasi dengan NVIDIA.

PC Desktop Xenom GraphiGlow hadir di Indonesia dengan fitur AI Ready

Xenom, merek komputer high-end lokal, telah meluncurkan PC Desktop terbarunya, Xenom GraphiGlow, yang merupakan kolaborasi dengan NVIDIA dan menjadi PC Desktop lokal pertama di Indonesia dengan fitur AI Ready.

PC Desktop Xenom GraphiGlow dirancang dengan teknologi prosesor Intel Core i5-13400F dengan Watercooling 240mm, dilengkapi dengan memory RAM 32GB 6000MHz DDR5 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 Ti 8GB GDDR6. Untuk penyimpanan, perangkat ini menggunakan SSD NVMe dengan kapasitas 1 TB dan chipset Intel Z790 WIFI DDR5, menjanjikan kinerja tinggi untuk kebutuhan profesional.

Dengan kemampuan NVIDIA RTX GPU, PC Xenom GraphiGlow mampu menjalankan aplikasi dengan performa tinggi, mengoptimalkan potensi dari AI generatif yang tertanam di PCTensor Core pada GPU ini meningkatkan performa kecepatan AI di berbagai aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi. PC ini juga nyaman digunakan untuk kegiatan rendering hingga resolusi 4K dan animasi berbasis 3D Animation.

Adopsi platform teknologi Generative AI dari NVIDIA, melalui akselerasi TensorRT, platform RTX Remix, layanan mikro Nvidia ACE, dan teknologi DLSS 3 dengan Frame Generation, membawa pengalaman pengguna PC Desktop Xenom GraphiGlow ke tingkat yang lebih tinggi dari standar PC konvensional.

PC Desktop Xenom GraphiGlow tersedia di Pemmz.com dengan harga mulai dari Rp30.999.000. Selain GraphiGlow, Xenom juga memiliki varian SKU lainnya yang sudah AI Ready dan bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Share
×
tekid
back to top