sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
Jumat, 17 Jan 2020 08:30 WIB

Panasonic punya earphone nirkabel mirip AirPods

Earphone nirkabel Panasonic RZ-S500Ws diinformasikan memiliki fitur peredam suara bising di sekitar atau active noise canceling (ANC) serta mengusung fitur lainnya yang mirip dengan earphone Technics.

Panasonic punya earphone nirkabel mirip AirPods

Belum lama ini Panasonic mengumumkan earphone nirkabel (truly wireless) pertamanya untuk memenuhi pasar earphone sejenis itu yang sedang ramai dan digandrungi oleh banyak orang. Earphone tersebut diberi nama RZ-S500Ws. Secara teknis, sebenarnya pabrikan asal Jepang tersebut telah mengenalkan earphone true wireless, tetapi di bawah merek Technics (anak perusahaan Panasonic).

Earphone nirkabel Panasonic RZ-S500Ws diinformasikan memiliki fitur peredam suara bising di sekitar atau active noise canceling (ANC) serta mengusung fitur lainnya yang mirip dengan earphone Technics EAH-AZ70Ws, termasuk ANC yang diklaim terbaik di kelasnya.

Dilansir dari Whats Hifi (17/1), ANC yang dimiliki Panasonic RZ-S500W dapat dilakukan dengan cara kombinasi pemrosesan analog dan digital. Ada pula tawaran Ambient Mode yang menangkap suara sekitar sehingga pengguna dapat mendengar percakapan atau pengumuman secara jelas tanpa melepas earphone.

Ada pula versi earphone nirkabel RZ-S300Ws tanpa dukungan fitur ANC. Baik RZ-S500Ws dan RZ-S300Ws menjanjikan koneksi Bluetooth yang andal dan sangat stabil. Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi Panasonic Audio Connect App untuk fungsi lebih praktis seperti pengaturan equalizer, penyesuaian fitur ANC (khsus S500Ws), kustomisasi mode suara, menemukan lokasi earphone, dan lain-lain.

Selain RZ-S500Ws dan RZ-S300Ws, ada pula headphone RB-M700B dan RB-M300B yang menjanjikan suara bass unggulan. Dilengkapi dengan fitur teknologi XBS DEEP (Extra Bass System Deep) eksklusif dari Panasonic, kedua headphone tersebut diperkuat dengan driver sebesar 40 mm. Integrasi Bass Reactor menjanjikan kualitas bass yang kuat hingga.

Sayangnya Panasonic belum mengumumkan harga jajaran perangkat audio terbarunya itu, mereka hanya mengumumkan bahwa RZ-S500Ws dan RZ-S300Ws akan tersedia mulai bulan Juni, sedangkan RB-M700B dan RB-M300B mulai tersedia mulai bulan April.

Share
×
tekid
back to top