sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 22 Jul 2020 18:10 WIB

Official Account di Line bisa telepon dan video call gratis

Line menghadirkan fitur terbaru OA Call, yang memungkinkan pelaku bisnis untuk membuka layanan panggilan Line gratis.

Official Account di Line bisa telepon dan video call gratis
Source: Line Indonesia

Line Corporation meluncurkan fitur baru untuk Line Official Account, yakni OA Call. Fitur OA Call ini memungkinkan pelaku bisnis di Line Official Account untuk membuka layanan panggilan Line gratis, baik melalui panggilan suara maupun panggilan video. 

Jadi pengguna aplikasi Line yang sekaligus menjadi pelanggan suatu merek bisnis tertentu pun kini dapat membuat panggilan langsung ke Line Official Account. Selain itu, pebisnis juga memiliki pilihan untuk membuka OA Call setiap saat atau hanya pada saat-saat tertentu. Melalui pilihan ini, pelaku bisnis bisa menyesuaikan OA Call dengan jam kerja atau usaha mereka.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, dunia usaha menjadi salah satu sektor yang terkena dampak yang berat. Oleh karena itu, kami akan selalu berupaya untuk memberikan dukungan bagi sektor dunia usaha agar bisnis mereka bisa tetap berjalan melalui ragam inovasi di dalam aplikasi Line. Salah satunya melalui Line Official Account yang hadir dengan fitur baru OA Call yang dapat menghubungkan pebisnis dengan pelanggan mereka secara langsung dan gratis, baik melalui panggilan suara maupun video," kata Sales Director LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia. 

Source: Line Indonesia

Untuk mengaktifkan fitur Line Call di Official Account, pengguna hanya perlu membuka pengaturan obrolan di Tab "Obrolan", dan klik tab "Telepon" dari menu pengaturan obrolan. Kemudian ​​​aktifkan tombol "Panggilan Suara" untuk mengaktifkan fitur LINE Call. Bahkan pengguna juga dapat menyalakan "Panggilan Video" jika diperlukan.

Share
×
tekid
back to top