Nvidia sebut bakal luncurkan sesuatu yang super

Dalam sebuah video teaser yang diunggah di akun YouTube mereka, Nvidia mengatakan akan membawa sesuatu yang ‘SUPER’.

Nvidia sebut bakal luncurkan sesuatu yang super

NVIDIA baru-baru ini telah merilis sebuah teaser produk 'SUPER'. Hal ini dapat disaksikan melalui channel YouTube resmi mereka beberapa waktu yang lalu, dengan menampilkan sesuatu yang istimewa dalam video tersebut.

Sayangnya, dalam teaser tersebut tidak diketahui informasi pasti kapan mereka akan meluncurkan produk tersebut. Namun, ada dua ajang besar, yakni Computex atau E3 yang biasanya mereka gunakan sebagai panggung utama.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Spesifikasi dan harga GPU Nvidia Super bocor

Teknologi Nvidia ada di truk dan bus otonom Volvo

Nvidia kenalkan laptop berbasis RTX Studio untuk konten kreator


Tidak diketahui juga apakah teaser ini ditujukan untuk kartu grafis terbaru mereka atau sesuatu yang lain seperti notebook game atau platform game portable. Tetapi, banyak pihak yang percaya bahwa apa yang akan diluncurkan adalah GPU, seperti lapor Wccftech (24/5/2019).

Hal ini dikarenakan dalam video tersebut, produk yang ditampilkan menggunakan desain laser yang sama untuk merek produk seperti yang dilakukan kartu seri GeForce serta Titan. “Sesuatu yang super akan datang, via NVIDIA GeForce,” sebut pihak Nvidia.

Dikarenakan membawa embel-embel NVIDIA GeForce, membuat banyak pihak percaya bahwa apa yang akan diluncurkan adalah GPU. Seperti diketahui, NVIDIA GeForce adalah produk khusus game dan seri Titan paling dikenal sebagai kartu prosumer.

NVIDIA juga telah membuat pengumuman seri Titan melalui jejaring sosial GeForce mereka. Jika jika ini memang pengganti seri Titan baru, maka itu akan menjadi sesuatu yang sangat besar bagi mereka.

Kemungkinan lainnya adalah bahwa teaser ini bukan untuk platform Titan atau game tetapi untuk jajaran refresh Turing. Rumor mengenai NVIDIA secara diam-diam bekerja pada jajaran baru kartu grafis Turing refresh dengan memori GDDR6 yang lebih cepat dan spesifikasi yang lebih baik. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: