sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Jumat, 26 Jan 2024 21:25 WIB

Nvidia hadirkan update GeForce Now di Android, kualitas streaming jauh lebih tajam

Nvidia baru saja meluncurkan update terbaru dari GeForce di Android yang mana bisa mengubah kualitas video streaming game jauh lebih tajam hingga resolusi 1440p dengan frame rate 120 fps.

Nvidia hadirkan update GeForce Now di Android, kualitas streaming jauh lebih tajam
Sumber: Nvidia

Nvidia kini mulai meningkatkan kualitas video streaming game pada GeForce Now dengan update terbaru di Android. Berkat pembaruan tersebut, maka kualitas video streaming yang bisa dinikmati oleh pengguna dalam platform tersebut mencapai resolusi 1440p dan frame rate 120 fps. 

Dilansir dari laman resmi (25/1), untuk bisa menjajal update ini maka pengguna perlu berlangganan dengan kelas ultimate terlebih dahulu. Setelah itu, maka pengguna bisa mengakses GeForce Now di berbagai platform Android termasuk Android TV OS.

Menyoal update sebetulnya sudah mulai dibocorkan sejak acara CES 2024 lalu, yang mana dalam momen tersebut Nvidia menjelaskan bakal adanya peningkatan signifikan pada layanan cloud gaming, GeForce Now. "Aplikasi GeForce Now di Android kini bakal tersedia bagi seluruh anggota yang telah berlangganan kelas ultimate," bunyi pernyataan Nvidia beberapa waktu lalu.

Selain peningkatan kualitas streaming, pada update kali ini Nvidia juga menghadirkan sejumlah game baru pada GeForce Now di Android. Adalah Stargate, Enshrouded, Firefighting Simulator, Metal: Hellsinger, Road 96: Mile 0, Shadow Tactics: Blades of the Shogun, Shadow Tactics: Blades of the Shogun - Aiko's Choice, Solasta: Crown of the Magister, Tails Noir, dan Wobbly Life.

Selain itu Nvidia tampaknya akan menghapus beberapa game yang sudah tidak lagi bekerja sama dengan GeForce Now. Sebut saja game yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft  akan segera dihapus dari platform tersebut mulai 2 Februari 2024 nanti. 

Share
×
tekid
back to top