sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 15 Okt 2019 16:08 WIB

Niantic hadirkan Pokemon Go Halloween event

Niantic akan hadirkan Pokemon Go Halloween event mulai pada tanggal 17 Oktober sampai 1 November 2019.

Niantic hadirkan Pokemon Go Halloween event
Source: PhoneArena

Niantic baru saja mengungkapkan Pokemon Go Halloween event, yang akan dimulai pada tanggal 17 Oktober hingga 1 November. Dilansir dari Phone Arena (14/10), selama event tersebut diklaim pemain akan menerima sejumlah bonus, item avatar, dan kesempatan untuk menangkap Pokemon yang langka. 

Para pemain diklaim akan dapat menyelamatkan lebih banyak Shadow Pokemon dari Team GO Rocket. Pokemon Weedle, Kakuna, Beedrill, Electabuzz, Magmar, Lapras, Mareep, Seedot, Nuzleaf, Sableye, Trapinch, Cacnea, Shippet, dan Duskull juga akan tersedia di PokeStops. 

Sedangkan untuk item avatar baru yang akan tersedia di Style Shop, seperti Zubat Bag, Pikachu Onesie, Cubone cap, Litwick Cap, dan Mimikyu Bag. Niantic juga mengungkapkan bahwa akan lebih banyak pokemon tipe Ghost dan Dark Pokemon yang akan muncul. Bahkan bila beruntung, Anda mungkin bisa bertemu dengan Shiny Yamask yang baru memulai debutnya di Halloween ini. 

Untuk membuat permainan lebih menyenangkan, Pokemon juga akan mengenakna kostum Halloween. Jadi Anda kemungkinan akan melihat Bulbasaur mengenakan kostum Shedinja, atau Charmander mengenakan kostum Cubone. Niantic juga turut mengungkapkan bahwa sepanjang event Halloween, pemain akan menerima bonus 2x Catch Candy, 2x Hatch Candy, dan 2x Transfer Candy. 

Bagaimana menurut mu? Apa kamu sudah tidak sabar bermain Pokemon Go pada event Halloween ini? 

Share
×
tekid
back to top