sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 05 Des 2022 12:31 WIB

Tambah 9 gim, kini Neflix punya total 90 gim di platform mereka

Netflix mengonfirmasi akan menambah sembilan gim untuk perpustakaan gim mereka di bulan Desember ini.

Tambah 9 gim, kini Neflix punya total 90 gim di platform mereka

Netflix baru saja mengonfirmasi bahwa mereka akan menambah beberapa gim seluler baru mereka pada Desember ini. Dengan demikian, mereka akan memiliki total 90 gim yang dapat dimainkan oleh apra gamer.

Salah satu gim yang akan dirilis adalah Country Friends. Gim ini memiliki gameplay yang sama dengan gim manajemen pertanian lain seperti Farmville, namun akan memiliki beberapa fitur yang berbeda.

Untuk diketahui, selain FarmVille, ada beberapa gim lain seperti Hay Day yang telah diluncurkan beberapa tahun lalu. Hingga saat ini, genre ini masih memiliki cukup banyak penggemar.

Dilansir dari Techcrunch (5/12), Netflix telah mengakuisisi pengembang Next Games pada bulan Maret dengan nilai transaksi yang mencapai USD72 juta. Beberapa gim yang telah mereka rilis termasuk Stranger Things: Puzzle Tales, yang kini tersedia secara eksklusif untuk pelanggan Netflix. 

Selain Country Friends, gim lain yang akan mereka tambahkan termasuk Reigns Three Kingdoms, Skies of Chaos, Flutter Butterflies, Cats & Soups. Dan beberapa gim yang populer dimainkan di platform ini termasuk Hello Kitty Happiness Parade, Immortality, Stranger Things: Puzzle Tales, dan Trivia Verse.

Untuk memainkan gim ini, pengguna hanya harus berlangganan akun Netflix. Pada saat bermain, pengguna tidak akan dikenakan biaya tambahan, iklan, atau pembelian dalam aplikasi. Permainan tersedia untuk perangkat iOS dan Android dan dapat ditemukan di aplikasi seluler Netflix. 

Saat pengguna platform streaming media berlogo N merah tersebut mengklik gim yang ada di perpustakaan, mereka akan dialihkan ke App Store atau Play Store untuk mengunduh gim tersebut secara terpisah. Selain itu, setelah gim terpasang pengguna tetap diharuskan untuk login akun Netflix untuk memulai permainan.

Meskipun minim peminat, Netflix terus berinvestasi dalam pengembangan gim mobilenya. Seperti yang diketahui sebelumnya, data yang didapat dari Techcrunch menunjukan bahwa rata-rata 1,7 juta pengguna memainkan game Netflix setiap hari, yang jumlahnya kurang dari 1% dari basis pelanggan streaming. 

Share
×
tekid
back to top