sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Senin, 08 Apr 2024 10:06 WIB

Monitor MSI MAG 321UPX punya layar QD-OLED 240 Hz, cocok untuk gaming

MSI MAG 321UPX memulai debutnya di CES 2024 dan ditujukan untuk para gamer yang mencari keseimbangan antara keterjangkauan dan kinerja luar biasa yang diberikan oleh teknologi QD-OLED.

Monitor MSI MAG 321UPX punya layar QD-OLED 240 Hz, cocok untuk gaming

MSI telah memperluas kehadirannya di pasar monitor QD-OLED dengan MAG 321UPX QD-OLED. Monitor ini memulai debutnya di CES 2024 dan ditujukan untuk para gamer yang mencari keseimbangan antara keterjangkauan dan kinerja luar biasa yang diberikan oleh teknologi QD-OLED.

Dilansir dari Gizmochina (8/4), MAG 321UPX dilengkapi panel QD-OLED 32 inci, yang jarang ditemukan di antara monitor gaming 4K saat ini. QD-OLED menghadirkan warna hitam pekat dan kontras tak terbatas yang terkenal dengan OLED, namun dengan peningkatan kecerahan yang nyata.

Monitor ini mencakup 99% ruang warna DCI-P3 yang mengesankan dan telah dikalibrasi oleh pabrik (Delta E <2) untuk akurasi warna yang sangat baik. Ini juga menawarkan sertifikasi DisplayHDR True Black 400 dan kecerahan puncak 1.000 nits untuk visual HDR yang jelas.

Gamer akan menikmati response time cepat 0,03ms dan refresh rate 240Hz. Atribut-atribut ini memastikan gerakan yang mulus dan respons yang hampir sekejap, sehingga memberikan keunggulan kompetitif dalam game bertempo cepat.

Untuk konektivitas, monitor ini dilengkapi dua port HDMI 2.1 dan port DisplayPort 1.4a, semuanya mendukung resolusi 4K hingga 240Hz. Pengguna periferal akan menyukai beberapa port USB 3.2 Gen 1 dan port USB Type-C untuk mengisi daya perangkat.

MSI memahami bahwa gamer tidak hanya hidup demi spesifikasi. MAG 321UPX mencakup garansi 3 tahun dengan perlindungan terhadap burn-in, sebuah jaminan besar bagi mereka yang khawatir tentang potensi kelemahan layar OLED.

Mungkin aspek yang paling menarik dari MAG 321UPX QD-OLED adalah harganya. Dengan harga $899,99 (Rp14 juta), ini mengalahkan beberapa pesaing sekaligus memberikan pengalaman visual yang menakjubkan.

Share
×
tekid
back to top