Logitech luncurkan G604 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse

Pihak logitech mengklaim G604 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse dapat bertahan hingga lima bulan dengan hanya sebuah baterai AA.

Logitech luncurkan G604 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse Logitech G604

Logitech kembali menghadirkan sebuah produk terbaru dari jajaran Logitech G mereka. Kali ini, mereka meluncurkan sebuah mouse gaming nirkabel bernama Logitech G604 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse.

Mouse ini merupakan penyempurnaan dari beberapa mouse generasi sebelumnya. Salah satu yang ditingkatkan adalah masa pakai baterai, dimana hal tersebut menjadi komplain utama dari para pengguna mouse nirkabel.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Mouse gaming unik ini punya LED seperti putri malu

Mouse gaming baru dari Cooler Master janjikan kenyamanan

Logitech pamer mouse gaming baru


Mereka mengklaim, para pengguna akan dapat menggunakan mouse ini selama 240 jam non stop jika menggunakan teknologi LIGHTSPEED wireless. Sedangkan jika menggunakan Bluetooth, G604 dapat digunakan selama lima bulan non stop. Dan ini semua dapat diraih hanya menggunakan satu baterai AA saja.

Selain itu, mereka juga menargetkan G604 untuk mereka yang senang bermain gim yang membutuhkan banyak makro. Hal ini dikarenakan mouse ini memiliki cukup banyak tombol makro yang dapat disesuaikan oleh para penggunanya. 

“Jika anda memiliki fokus yang besar pada gaming seperti Fortnite dan WoW Classic, maka mouse ini merupakan salah satu gear yang anda cari,” ucap Ujesh Desai, vice president dan general manager Logitech Gaming dalam siaran pers yang diterima tim tek.id (17/9/2019).

Logitech menyematkan total enam tombol makro yang dapat dikonfigurasi melalui aplikasi G Hub gaming software. Pengguna juga dapat membuat profil makro berbeda untuk ratusan gim yang berbeda.

G604 juga dilengkapi fitur teknologi eksklusif Logitech G LIGHTSPEED Wireless untuk koneksi yang bebas gangguan. Tak ketinggalan, terdapat juga Sensor 16K Hero yang memiliki tingkat presisi tinggi, yang digabungkan dengan teknologi zero smoothing yang akan membuat pengalaman bermain gim lebih nyaman.

Punya dua perangkat gim sekaligus? Tenang, G604 sudah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth terbaru mereka dimana pengguna bisa mengganti satu perangkat ke perangkat lain dengan sentuhan satu tombol saja.

Untuk Anda yang tertarik membeli mouse Logitech G604 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse, Anda harus bersabar. Logitech baru akan meluncurkan mouse ini di Indonesia pada Oktober 2019 dengan harga Rp1.549.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: