sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 23 Okt 2020 10:35 WIB

Kolaborasi Spotify dan League of Legends tawarkan playlist khusus

Spotify kerja sama dengan League of Legends hadirkan playlist yang dapat dikustom sesuai dengan gaya permainan pemain pro di gim ini.

Kolaborasi Spotify dan League of Legends tawarkan playlist khusus

Spotify dilaporkan menggandeng League of Legends untuk memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Kerja sama ini hadir dalam bentuk playlist lagu yang disesuaikan dengan gaya permainan pemain profesional League of Legends. 

Nah, nantinya pengguna Spotify dapat mengikuti kuis yang tersedia untuk mengetahui gaya permainan yang sesuai dengan mereka. Kuis ini dapat diakses melalui Spotify.com/lolworlds. Setelah menjawab seluruh pertanyaan kuis, Spotify akan langsung mencocokKan jawaban itu dengan gaya permainan yang paling sesuai. Selanjutnya, playlist lagu akan dibagikan sesuai dengan hasil penilaian itu. 

Pengalaman ini menjadi persembahan terbaru dari sinergi Spotify dan Riot Games. Kerja sama ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman audio yang unik dan menyenangkan bagi penggemar di seluruh dunia. 

Ini merupakan rangkaian kerja sama yang dilakukan Spotify dengan Riot Games dalam rangka merayakan Kejuaraan Dunia League of Legends. Tidak hanya playlist rujukan saja yang diberikan, tetapi juga kerja sama untuk meluncurkan serangkaian podcast berisi 9 episode. Pendengar Spotify nantinya akan dapat mendengarkan highlight pertandingan hingga interview dengan beberapa pemain pro yang ikut serta. 

Tidak hanya itu, Spotify juga menghadirkan soundtrack-soundtrack resmi League of Legend yang bisa didengarkan oleh seluruh pengguna Spotify. 

Share
×
tekid
back to top