Kini kamu bisa menikmati Spotify Premium gratis selama 3 bulan

Spotify telah memungkinkan pengguna baru untuk menikmati Spotify Premium secara gratis selama 3 bulan, lebih lama dibandingkan dulu.

Kini kamu bisa menikmati Spotify Premium gratis selama 3 bulan Source: ZDNet

Kini Spotify memungkinkan pengguna baru untuk menikmati Spotify Premium secara gratis selama tiga bulan pertama. Artinya pengguna akan memiliki waktu lebih lama untuk menikmati seluruh fitur dari Spotify Premium, dibanding periode 30 hari yang mereka tawarkan sebelumnya. Tentunya melalui penawaran ini akan membuat pengguna bisa menikmati 50 juta lagu sesuai pilihan mereka yang bebas iklan, dan mengakses 450 ribu judul podcast. 

"Musik dan podcast memainkan peran penting dalam kehidupan kita. Untuk itu, kami ingin memberikan akses bagi para pengguna baru kami agar bisa menikmati seluruh fitur Spotify Premium selama tiga bulan penuh secara gratis," kata Chief Premium Business Officer Spotify, Alex Norström. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Kini kita bisa bagikan trek musik Spotify ke Snapchat

Kisah perjalanan startup Spotify akan diangkat menjadi film seri

Spotify uji fitur baru untuk deteksi perangkat di sekitar


Spotify mengklaim penawaran gratis tiga bulan pertama ini akan berlaku seterusnya, dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang. Penawaran ini juga akan berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium, yakni Individual, Student, dan Family. Harapannya dengan kehadiran penawaran tersebut, perusahaan bisa memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Premium dan memungkinkan lebih banyak pengguna di seluruh dunia yang mengakses semua fitur Spotify Premium. 

Sementara Spotify baru-baru ini juga telah melaporkan jumlah pelanggannya, dengan berhasil menambahkan 8 juta pelanggan berbayar di akhir kuartal kedua 2019. Diklaim ini menambah total pelanggan Spotify menjadi 108 juta pelanggan.  Perusahaan juga turut mengungkapkan bahwa kini telah memiliki lebih dari 232 juta pengguna aktif bulanan. Angka tersebut mengalami peningkatan dari kuartal sebelumnya, yang memiliki 217 juta pelanggan aktif bulanan. Sedangkan jumlah pelanggan berbayar Spotify Premium baru mencapai 100 juta. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: