sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 26 Nov 2022 08:51 WIB

Ini tanggal rilis GTA 6 menurut Microsoft

Microsoft mungkin telah mengungkapkan tanggal rilis untuk gim Grand Theft Auto IV (GTA 6). Ada dokumen yang menampilkan hal tersebut.

Ini tanggal rilis GTA 6 menurut Microsoft

GTA (Grand Theft Auto) adalah salah satu gim terpopuler sepanjang masa. Meski gim kelima dalam seri tersebut dirilis pada tahun 2013, tetapi tetap memecahkan rekor penjualan. Namun, para penggemar telah lama menunggu produser Rockstar Games untuk merilis GTA 6 yang sangat dinantikan. Untungnya, ada bocoran seputar tanggal rilis GTA 6 dari Microsoft.

Akuisisi Microsoft atas Activision-Blizzard telah memberi tanda Competition and Markets Authority (CMA), badan pengawas Inggris. Dilansir dari Gizmochina (26/11), CMA membuka penyelidikan dan mulai memeriksa kesepakatan bernilai miliaran dolar itu.

Tanggapan Microsoft terhadap penyelidikan itu cepat, dan perusahaan membela diri dalam sebuah dokumen. Anehnya, beberapa informasi dalam dokumen tersebut memberi kita tentang tanggal rilis GTA 6.

Pada dasarnya Microsoft berpendapat bahwa Call of Duty saja bukan merupakan pangsa pasar yang cukup untuk memenangkan persaingan, sehingga menunjuk ke waralaba seperti Grand Theft Auto. Hal yang paling mencolok ada di halaman 24 dokumen: “Grand Theft Auto VI (GTA 6) yang sangat dinantikan diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024”.

Mempertimbangkan bentuk kerjasama antara Microsoft dan Rockstar, dapat dikatakan bahwa informasi ini kemungkinan besar benar. Namun, perusahaan sedang dalam penyelidikan CMA, dan kesepakatan miliaran dolar bisa terancam. Oleh karena itu, tidak mungkin untuk mengatakan sesuatu yang pasti tentang keakuratan informasi tersebut.

Beberapa laporan menunjukkan bahwa gim tersebut dapat disiapkan untuk diluncurkan pada tahun 2025. Ada juga peluang bagus bahwa pada awalnya Rockstar dapat mengumumkan tanggal rilis 2024 dan menundanya hingga tahun depan. Gim sekelas Grand Theft Auto VI membutuhkan waktu yang cukup panjang dalam pengembangannya agar bisa memuaskan para penggemar.

Share
×
tekid
back to top