Ini jadinya jika Tom Cruise jadi Iron Man

Seperti diketahui, selain Robert Downey Jr, Tom Cruise pernah jadi kandidat aktor yang akan memerankan karakter Iron Man.

Ini jadinya jika Tom Cruise jadi Iron Man TOm Cruise Iron Man (Collider)

Robert Downey Jr tak diragukan lagi berhasil menghipnotis para penggemar Marvel dengan aktingnya sebagai Tony Stark di Marvel Universe. Banyak orang yang setuju, bahwa tidak lagi ada orang yang cocok untuk memerankan karakter tersebut.

Faktanya, menurut beberapa cerita yang mencuat di internet, Tom Cruise disebut sebagai aktor lain yang menjadi kandidat pemeran karakter yang memiliki identitas sebagai Iron Man tersebut. Para penggemar pun penasaran bagaimana jika Cruise benar-benar jadi karakter miliuner flamboyan tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Hailee Steinfeld bakal perankan karakter Hawkeye

Ini jadwal tayang Phase 4 Marvel

Komik Spider-Man akan punya versi audiobook


Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, salah satu akun YouTube bernama 
Collider Videos merekreasikan film Iron Man yang dibintangi Downey, dan mengganti wajahnya menjadi Cruise.

Mereka menggunakan teknologi Deepfake untuk melakukan hal tersebut. Dan benar saja, ketika kami melihat video tersebut, kami merasa Cruise benar-benar memerankan karakter Iron Man dan Tony Stark.

Hasil editannya pun sangat mulus. Tapi, di beberapa adegan terlihat bahwa mimik muka Cruise yang ditempel di atas muka Downey terlihat kaku. Meski demikian, video ini sangat menarik untuk disaksikan.

Bagi Anda yang penasaran apa itu Deepfake dan apa saja kelebihan dan bahaya dari teknologi tersebut, Anda bisa membaca artikel in-depth nya di sini. Dan jika Anda penasaran bagaimana jadinya Cruise jadi Iron Man, silahkan simak videonya di bawah ini.

 

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: