sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Rabu, 19 Jul 2023 13:06 WIB

Indodana gandeng Circle K perluas layanan PayLater

Memudahkan pengguna dalam berbelanja kebutuhan harian, Indodana gandeng Circle K perluas layanan PayLater.

Indodana gandeng Circle K perluas layanan PayLater

Salah satu fintech lending Indodana menggandeng Circle K untuk memperluas layanan PayLater. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam berbelanja dengan metode Buy Now, Pay Later (BNPL).

Kerjasama itu merupakan langkah strategis yang dijalankan oleh Indodana agar para pengguna bisa mendapatkan produk-produk kebutuhan harian dengan pembayaran digital yang mudah dan praktis. Dengan demikian, pengguna bisa memanfaatkan layanan kredit digital yang ditawarkan Indodana PayLater untuk berbelanja di seluruh outlet Circle K yang tersebar di Indonesia.

“Melalui kerja sama ini, Indodana ingin menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas lagi, karena Circle K sudah ada di hati masyarakat sebagai salah satu tempat untuk mendapatkan kebutuhan harian. Kami harap pengguna Indodana pun bisa mendapatkan produk-produk pilihan menggunakan layanan PayLater yang dapat diakses dengan mudah lewat aplikasi dan memanfaatkan berbagai promo maupun diskon menarik dari kolaborasi ini”, kata Director Indodana, Jerry Anson.

Dari kerjasama tersebut, pengguna Indodana PayLater bisa memanfaatkan promo diskon 50% menggunakan kode CIRCLEK50. Pengguna dapat memakai kode promo tersebut di seluruh outlet Circle K hingga 26 Agustus 2023.

Di samping itu, Indodana menyediakan kemudahan berbelanja dan kenyamanan transaksi yang lebih praktis melalui aplikasi dari ponsel dengan jangka waktu pembayaran yang dapat disesuaikan. Para pengguna bisa menikmati proses pengajuan yang cepat, serta mendapatkan fasilitas cicilan ringan hingga 12 bulan untuk menikmati pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman.

Para pengguna Indodana juga bisa memanfaatkan layanan PayLater dengan berbelanja di lebih dari 10.000 merchant rekanan offline maupun online, mulai dari kategori lifestyle & fashion, gadget & electronic, furniture, transportation, jewelry, hingga food & beverage yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Demi keamanan, Indodana telah mengantongi izin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020.

Tag
Share
×
tekid
back to top