sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Jumat, 17 Mei 2024 09:03 WIB

Honor of Kings siap rilis global 20 Juni untuk perangkat mobile, tersedia dalam 16 bahasa

Dengan pendekatan “free to play and fair to win”, Honor of Kings menjanjikan pengalaman bermain yang adil di mana keberhasilan pemain ditentukan oleh keterampilan.

Honor of Kings siap rilis global 20 Juni untuk perangkat mobile, tersedia dalam 16 bahasa

Honor of Kings bersiap untuk melanjutkan rilis globalnya pada tanggal 20 Juni 2024. Game yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Level Infinite, keduanya divisi dari Tencent, telah menjadi fenomena di Tiongkok sejak debutnya pada tahun 2015 dan kini siap menaklukkan pasar global.

Dengan pendekatan “free to play and fair to win”, Honor of Kings menjanjikan pengalaman bermain yang adil di mana keberhasilan pemain ditentukan oleh keterampilan dan strategi mereka, bukan kemampuan untuk membayar. Game ini menghadirkan sinematik dalam game dan musik yang diciptakan oleh komposer terkenal dunia seperti Hans Zimmer, Joe Hisaishi, dan Howard Shore.

Pada tanggal 20 Juni mendatang, game ini akan tersedia dalam 16 bahasa dan menawarkan sesi permainan yang berlangsung selama 15 hingga 20 menit. Dengan lebih dari 100 pahlawan dan lima jenis karakter yang berbeda, pemain dapat terlibat dalam pertandingan MOBA klasik 5v5, serta sesi 1v1, 3v3, Boot Camp, dan simulasi AI.

Untuk merayakan peluncuran global ini, Honor of Kings telah membuka pra-registrasi yang memberikan berbagai hadiah menarik. Pemain yang mendaftar lebih awal dapat memperoleh pahlawan gratis - Ying, dan skin terkait. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah lainnya melalui acara undian beruntung yang dimulai pada 31 Mei.

Rilis global Honor of Kings ini diharapkan akan memperkuat posisinya sebagai salah satu game terbesar di dunia, dengan mengundang pemain dari Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan wilayah lainnya untuk bergabung dalam petualangan epik ini.

Share
×
tekid
back to top