sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Selasa, 20 Feb 2024 11:07 WIB

Honor akan umumkan PC berbasis AI untuk kalahkan Apple

Honor berupaya mengimbangi persaingan dengan mengembangkan PC berbasis AI untuk menyaingi MacBook Apple.

Honor akan umumkan PC berbasis AI untuk kalahkan Apple

Honor sedang bersiap untuk memperluas rangkaian produknya. Perusahaan ini akan segera mengungkap penawaran terbarunya di MWC 2024. Tentu saja produk yang akan datang masih menjadi misteri. Namun, terkadang mereka memberikan petunjuk dalam pengumumannya.

Misalnya, baru-baru ini kita mengetahui bahwa perusahaan tersebut akan meluncurkan ponsel flagship Porsche Design tipe baru di acara tersebut. Kini, menurut pengumuman terbarunya, Honor sedang bersiap meluncurkan PC dengan fitur kecerdasan buatan (AI) yang akan bersaing dengan MacBook.

AI melanjutkan integrasinya yang pesat ke dalam berbagai teknologi, termasuk ponsel pintar dan komputer. Dilansir dari Gizmochina (20/2), Honor berupaya mengimbangi pesaingnya dengan mengembangkan PC berbasis AI untuk menyaingi MacBook Apple. Saat ini, detail yang ada tentang topik ini masih terbatas kecuali Honor MagicBook 16.

Karena AI bergantung pada perangkat keras yang unggul, kita dapat mengharapkan model perangkat keras berkinerja sangat tinggi untuk digunakan. Selain itu, hadirnya fungsi-fungsi yang tidak terdapat pada PC biasa, serta peningkatan performa dari PC yang sudah ada juga menjadi pertimbangan. Namun, semua ini harus dibayar mahal.

Seperti halnya teknologi canggih lainnya, harga merupakan salah satu faktor dalam kasus Honor AI PC. Kemungkinan akan bersaing dengan MacBook dalam hal harga, selaras dengan standar saat ini. Meski demikian, penting untuk dicatat bahwa semua ini masih bersifat spekulatif. Kita harus menunggu hingga acara di MWC pada 25 Februari 2024, untuk melihat kejutan apa yang akan diberikan Honor kepada kita.

Share
×
tekid
back to top