sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 07 Jan 2020 14:42 WIB

Harman Kardon rilis tiga headphone baru

Headphone-hedaphone ini ada yang memiliki fitur yang memungkinkan musik berhenti secara otomatis jika salah satu earphone dilepas dari telinga pengguna.

Harman Kardon rilis tiga headphone baru

Salah satu perusahaan yang telah memakan asam garam di bidang audio berkualitas, Harman Kardon, baru saja mengumumkan perangkat headphone nirkabel mereka. Ini adalah pertama kalinya perusahaan yang di bawah Harman Internasional itu menghadirkan kembali headphone sejak bertahun-tahun lalu. Bukan hanya satu, tetapi mereka telah mengumumkan tiga headphone teranyarnya. Dilansir dari GSM Arena (6/1), ketiga headpbone tersebut adalah Harman Kardon Fly TWS, Harman Kardon Fly ANC, dan Harman Kardon Fly BT.

Dilihat dari rancang bangunnya, Harman Kardon Fly TWS merupakan earphone dengan form factor in-ear. Ini merupakan earphone nirkabel sepenuhnya dengan casing khusus untuk mengisi ulang masing-masing unit. Ada pula fitur yang memungkinkan musik berhenti secara otomatis jika salah satu earphone dilepas dari telinga pengguna. Harman Kardon melengkapi Fly TWS dengan sensor sentuh untuk mengakses kontrol earphone. Baterainya diklaim mampu bertahan hingga 5 jam, dan tambahan 15 jam lagi saat diisi ulang dalam casing-nya.

Sedangkan Harman Kardon Fly ANC adalah headphone yang dilengkapi dengan fitur meredam bising atau Active Noise Cancelling (ANC). Masing-masing driver kiri dan kanan Fly ANC memiliki ukuran 40 mm. Seperti headphone modern lainnya, Fly ANC hadir dengan aplikasi khusus agar pengguna dapat melakukan kustomasi suara sesuai pilihan dan fitur lainnya. Perusahaan ini mengklaim baterai Fly ANC dapat terisi hingga penuh dalam tempo dua jam dan dapat digunakan hingga 20 jam jika ANC aktif, dan 30 jam ketika ANC tidak aktif.

Unit earphone terakhir adalah Harman Kardon Fly BT. Model ini memiliki kabel tipis yang akan berada di belakang leher ketika digunakan. Di sisi kiri ada tiga tombol akses untuk mengontrol saat digunakan demi kepraktisan tersendiri. Earphone yang memiliki driver sebesar 8,6 mm ini dapat bertahan hingga 8 jam pemakaian.

Harman Kardon membanderol Fly TWS dengan harga USD150 (Rp2 juta), Fly ANC dengan harga USD250 (Rp3,5 juta), dan Fly BT dengan harga USD100 (Rp1,4 juta). Kamu pilih yang mana?

Share
×
tekid
back to top