sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
Jumat, 15 Mei 2020 11:13 WIB

GTA V gratis bisa diunduh di Epic Games Store

GTA V kini sudah tersedia secara gratis di Epic Games Store. Gim ini akan tersedia secara gratis hingga 21 Mei mendatang.

GTA V gratis bisa diunduh di Epic Games Store
Source: Epic Games Store

Epic Games Store kembali menawarkan gim gratis di platform-nya. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Epic menggratiskan gim GTA V. Gim ini sendiri saat ini tersedia secara gratis bagi seluruh pemain yang memiliki akun Epic Games hingga 21 Mei mendatang. 

Semua pasti tahu bagaimana kiprah gim waralaba Rockstar ini. GTA V bahkan didapuk menjadi salah satu dari sepuluh gim paling populer di Steam. Bahkan gim ini kabarnya sudah mendapat pemain aktif paling banyak dari yang pernah ada. 

Epic sebelumnya menutup rapat-rapat informasi gim gratis ini. Namun dalam sebuah unggahan di Twitter, akun Epic mengumumkan gim gratis ini. Tidak berselang lama, pengumuman itu langsung dihapus dari Twitter. 

Sontak banyak orang ingin mendapatkan gim ini secara gratis. Hal ini bahkan sampai membuat layanan Epic Games Store tumbang. Setidaknya selama delapan jam, Epic Games Store tidak dapat diakses karena kelebihan trafik. 

Tidak hanya di toko aplikasinya, tingginya trafik itu juga berdampak pada layanan Epic lainnya. Akun Twitter Fortnite menyatakan kalau Epic sedang menginvestigasi masalah yang terjadi di PC dan Mac, demikian juga di iOS dan Android. Kendati begitu, masalah ini berhasil diatasi dan layanan Epic Games sudah bisa diakses seperti biasa. 

Dilansir dari TheVerge (15/5), Epic mengijinkan setiap pemain yang memiliki akun Epic Games untuk mengunduh GTA V Premium Edition. Di dalam paket ini terdapat kisah lengkap dalam gim GTA V, Grand Theft Auto Online dan semua gameplay yang sudah di-upgrade

Untuk diketahui, agar dapat memainkan gim GTA V dengan lancar, pengguna setidaknya harus memiliki PC dengan spesifikasi Intel Core i5 3470@3.2GHz atau AMD X8 FX-8350@4GHz. Selain itu, RAM yang harus dimiliki adalah 8GB dan VGA NVIDIA GTX 660 2GB atau AMD HD7870 2GB. Jangan lupa, siapkan ruang penyimpanan sebesar 65GB untuk menampung gim ini. 

Selain itu, pengguna diwajibkan memiliki akun Epic Games Store. Sebelum mengunduh gim ini, Epic Games memperingatkan pengguna bahwa gim ini memiliki rating dengan usia lebih dari 18 tahun. Nah, kalian yang sudah lebih dari 18 tahun dan memiliki akun Epic Games Store, dapat mengunduh gim itu di sini. 
 

Share
×
tekid
back to top