sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Sabtu, 30 Mar 2024 07:04 WIB

Google Gemini rilis fitur navigasi Google Maps secara otomatis

Fitur baru ini merupakan langkah inovatif yang akan menghemat waktu dan usaha bagi para pengemudi yang menggunakan aplikasi Google's AI chatbot untuk navigasi.

Google Gemini rilis fitur navigasi Google Maps secara otomatis

Pembaruan terbaru pada aplikasi mobile Gemini memberikan fitur baru yang memudahkan pengguna dalam menavigasi penggunaan Google Maps. Dilansir dari The Verge (30/3), menurut press release dari Play Store untuk aplikasi Gemini, kini aplikasi tersebut secara otomatis akan membuka Google Maps ketika pengguna meminta petunjuk arah.

Fitur baru ini merupakan langkah inovatif yang akan menghemat waktu dan usaha bagi para pengemudi yang menggunakan aplikasi Google's AI chatbot untuk navigasi. Dengan Gemini secara otomatis membuka Google Maps, para pengguna tidak perlu lagi melakukan langkah tambahan untuk memulai navigasi.

Meskipun Gemini belum secara langsung menggantikan asisten suara Google Assistant, Google sekarang memberikan opsi kepada pengguna untuk menjadikan Gemini sebagai asisten utama pada ponsel Android mereka.

Pembaharuan ini memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna Gemini, terutama bagi mereka yang sering menggunakan aplikasi untuk navigasi sehari-hari. Dengan semakin terintegrasinya Gemini dengan Google Maps, diharapkan pengalaman pengguna dalam menavigasi akan semakin lancar dan efisien.

Gemini tetap menjadi salah satu pilihan utama bagi pengguna yang menginginkan asisten AI yang kuat dan dapat diandalkan, sementara pengguna Android kini memiliki fleksibilitas untuk memilih asisten yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Share
×
tekid
back to top