sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 10 Jan 2020 16:01 WIB

Gim Pokemon Mystery Dungeon bakal hadir di Switch

Gim Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team DX akan segera hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 6 Maret mendatang.

Gim Pokemon Mystery Dungeon bakal hadir di Switch
Source: IGN

Pokemon Company baru saja mengumumkan versi baru Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team, yang disebut dengan "Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team DX". Dilansir dari The Verge (9/1), ini menjadi gim yang di-reboot dari gim aslinya pada tahun 2006 silam. 

Diketahui gim ini akan meluncur di konsol Nintendo Switch pada 6 Maret mendatang. Perusahaan juga telah merilis cuplikan video untuk gim Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team DX ini pada akun Twitter resmi mereka. Dalam cuplikan video tersebut terlihat bahwa gim akan hadir dengan gaya lukisan. 

Video itu juga memperlihatkan gim ini membuat Anda berubah menjadi Pokemon, dan bergabung dengan Pokemon lainnya dalam perjalanan yang panjang. Sayangnya tidak terlalu banyak yang diperlihatkan terkait Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team DX. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu hingga Pokemon benar-benar merilis gim ini di Switch. 

Judul Pokemon Mystery Dungeon terakhir dirilis pada 20 November 2015 silam, dengan judul "Super Pokemon Mystery Dungeon". Judul tersebut juga menyusul Pokemon Mystery Dungeon Red Rescue Team and Blue Rescue Team yang telah rilis pada 18 September 2006 silam. 

Di sisi lain, Pokemon Sword and Shield juga akan menawarkan ekspansi untuk membuat gim RPG lebih besar. Diketahui ekspansi ini akan diluncurkan dalam dua bagian, yakni Isle of Armor dan The Crown Tundra. Gim ini masing-masing diluncurkan pada Juni 2020 dan musim gugur 2020 mendatang.

Share
×
tekid
back to top