sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Jumat, 18 Jun 2021 11:59 WIB

Gim MOBA Pokémon Unite hadir akhir 2021

Baru-baru ini, video trailer dan waktu peluncurkan Pokémon Unite resmi diumumkan. Pengguna Siwtch dapat memainkan gim ini mulai bulan depan, dan gamer di smartphone bisa bermain September mendatang.

Gim MOBA Pokémon Unite hadir akhir 2021

The Pokémon Company secara resmi telah mengumumkan kehadiran gim Pokémon Unite satu tahun lalu. Para penggemar pun sudah tak sabar untuk memainkan gim yang akan hadir di Switch dan smartphone tersebut.

Namun, pada acara perkenalannya, gim tersebut tidak memiliki tanggal rilis yang pasti. Namun, beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa gim ini akan dapat dimainkan para gamer pada akhir tahun 2021 ini.

Sebuah video promosi baru pun sudah diluncurkan oleh mereka. Dan berikut ini adalah video terbaru yang diluncurkan oleh The Pokémon Company :

 

 

Untuk awalnya, para gamer akan dapat memainkan Pokémon Unite bulan depan bagi para pengguna konsol Switch. Disebutkan para pengguna akan dapat memainkan gim ini secara gratis.

Para gamer di platform smartphone pun akan dapat memainkan gim ini pada September mendatang. The Pokémon Company memastikan bahwa gim ini akan dapat berjalan di Android dan iOS yang juga dapat dimainkan secara gratis, seperti dikutip dari laman Wccftech (18/6).

Seperti diketahui, Pokémon Unite akan menampilkan elemen-elemen permainan bergaya MOBA. Dalam permainan, dua tim yang terdiri dari lima pemain masing-masing akan bersaing satu sama lain.

Masing-masing gamer akan memiliki Pokemon sendiri dengan kemampuan dan itemnya sendiri. Saat pertarungan berlangsung, Pokémon pemain akan terus berevolusi dan mendapatkan kemampuan baru juga.

Setelah pemain mengalahkan Pokémon lawan atau Pokémon yang ditemukan di alam liar, mereka akan mendapatkan energi Aeos, yang dapat dikumpulkan dan dimasukkan ke gawang tim lawan untuk mendapatkan poin. Tim dengan poin terbanyak akan memenangkan pertarungan.

Meski gratis, seperti gim lainnya, Pokémon Unite juga akan memiliki dukungan untuk transaksi mikro. Gamer akan dapat membuka Pokémon dan pakaian baru untuk pelatih mereka dan Holowear untuk Pokémon melalui mata uang di dalam gim.

Share
×
img
×
tekid
back to top