sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 12 Okt 2022 20:21 WIB

Gim God of Ragnarok dipastikan rilis 9 November 2022

Saat ini pengembangan gim God of War: Ragnarok telah selesai dikerjakan oleh pihak Santa Monica Studio.

Gim God of Ragnarok dipastikan rilis 9 November 2022

Sebuah kabar menggembirakan datang untuk para penggemar permainan video God of War: Ragnarok. Pasalnya, proses pembuatan gim seri terbaru dari God of War itu kini dilaporkan telah selesai dikerjakan oleh pihak pengembang. 

Santa Monica Studio, selaku pengembang seri gim ini mengumumkan, gim God of War: Ragnarok saat ini telah memasuki tahap ‘Going Gold’. Di bahasa pengembangan gim, istilah ‘Going Gold’ ini berarti permainan tersebut telah siap untuk diluncurkan ke pasaran. 

Perlu diketahui, sebelum gim resmi dirilis secara digital, build gim harus dibakar terlebih dulu ke master disc untuk dikirim dan diduplikasi. Runtutan kerja inilah yang sering disebut para pembuat gim dengan istilah ‘Going Gold’

Dilansir dari Siliconera (12/10), informasi ini diperoleh dari unggahan tweet pengembang gim God of War, Santa Monica Studio. Developer tersebut mengungkap, permainan video ini dipastikan siap meluncur ke pasaran tidak lama lagi. 

Informasi dari Sony beberapa waktu lalu mengungkap, gim God of War: Ragnarok dijadwalkan bakal rilis pada 9 November 2022. Berdasarkan laporan terbaru yang diperoleh dari akun Twitter Santa Maria Studio, gim ini kemungkinan bakal tetap meluncur sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. 

Lebih lanjut, pihak Sony diketahui baru saja meluncurkan trailer perdana seri God of War: Ragnarok pada pertengahan September lalu. Trailer tersebut memperlihatkan beberapa kelanjutan kisah dari seri permainan ini, termasuk pertarungan antara Kratos dan Thor. 

God of War: Ragnarok sendiri merupakan gim sekuel dari God of War yang rilis pada tahun 2018. Seri terbaru ini akan melanjutkan kisah Kratos dan putranya, Atreus dalam melakukan perjalanan ke Sembilan Alam, sebuah kisah dari mitologi Nordik.  

Sebagai informasi, permainan God of War: Ragnarok bakal hadir di konsol PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5). Penggemar yang tertarik dengan gim tersebut saat ini sudah bisa melakukan pemesanan (pre-order) melalui layanan PlayStation Store. 
 

Share
×
tekid
back to top