sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
Minggu, 24 Nov 2019 10:30 WIB

Garena bawa banyak pembaruan pada Call of Duty : Mobile

Selain mendapatkan dua peta baru, yakni Summit dan Crash, para gamer Call of Duty : Mobile juga akan mendapatkan mode zombie.

Garena bawa banyak pembaruan pada Call of Duty : Mobile

Garena baru saja menggulirkan pembaruan besar terhadap gim terbaru mereka, Call of Duty: Mobile. Mereka membawa beberapa fitur yang cukup populer di beberapa gim FPS mobile lain untuk tetap mendapatkan hype dari para gamer.

Pembaruan besar yang dimaksud adalah memasukkan mode Zombie ke dalam gim tersebut. Meski sedikit agak telat jika dibandingkan dengan para pesaingnya, tapi setidaknya para gamer akan dapat memainkan mode tersebut.
Tak ketinggalan, ada dua peta baru yang dapat diunduh oleh para gamer. Kedua peta tersebut adalah Summit dan Crash. Peta Summit merupakan sebuah wilayah bersalju dengan ukuran peta yang cukup besar. Di sisi lain, Crash merupakan peta yang lebih terbuka, yang membuat para gamer dapat bersaing dengan ketat melawan musuh mereka.

Wccftech (24/11/2019) melaporkan, selain penambahan peta dan mode baru, ada satu hal lagi yang dimasukkan ke dalam gim tersebut. Fitur tersebut adalah dukungan kontroler secara resmi untuk memainkan gim tersebut.

Selain itu, selama masa percobaan, para gamer di Call of Duty : Mobile juga dapat memainkan sebuah mode bernama Prop Hunt. Mode ini akan membagi pemain ke dua tim, dimana satu tim akan menjadi pemburu dan satu tim lain akan bersembunyi.

Yang unik, tim yang bersembunyi dapat berubah bentuk menjadi properti yang ada di dalam gim tersebut. Mereka harus bertahan selama 5 menit untuk memenangkan permainan, sedangkan para pemburu harus menemukan semua properti di bawah 5 menit untuk memenangkan permainan.

Sebenarnya, mode ini merupakan salah satu mode yang cukup populer di gim Call of Duty versi PC, dan merupakan mode yang saya pribadi sangat sukai. Yah, semoga saja mode tersebut cepat dibawa oleh Garena ke Call of Duty : Mobile.

Share
back to top