sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Sabtu, 04 Apr 2020 11:35 WIB

Earphone dan headphone baru Shure bisa digunakan nirkabel atau berkabel

Jika ada pengguna yang menginginkan model dengan fitur active noise cancelling (ANC), maka bisa memilih headphone Shure AONIC 50.

Earphone dan headphone baru Shure bisa digunakan nirkabel atau berkabel

Perusahaan audio profesional Shure belum lama ini mengumumkan AONIC 215 True Wireless Sound Isolating Earphones dan AONIC 50 Wireless Noise Cancelling Headphones. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut merancang AONIC 215 memiliki desain looping (melingkari telinga) yang mirip dengan in-ear yang digunakan musisi profesional untuk konser. Dilansir dari What Hifi (4/4), desain ini memungkinkan earphone tetap berada di tempatnya meski pengguna banyak bergerak.

Daya tahan earphone true wireless stereo (TWS) tersebut diklaim bertahan hingga 8 jam dan tambahan 32 jam dengan casing yang disertakan dalam paket penjualannya. Selain dapat digunakan secara nirkabel, earphone ini juga dapat digunakan menggunakan kabel. Caranya adalah melepaskan earphone dari modul dan pasangkan kabelnya.

Shure mengatakan bahwa modul pintarnya (True Wirekess Secure Fit Adapter) dapat dibeli secara terpisah dan bisa bekerja dengan earphone Shure Sound Isolating apa pun yang dapat dilepas, tetapi tidak dapat memblokir suara luar.

Jika ada pengguna yang menginginkan model dengan fitur active noise cancelling (ANC), maka bisa memilih headphone Shure AONIC 50. Headphone ini menjanjikan daya tahan baterai hingga 20 jam. Akses kontrol pada AONIC 50 menggunakan teknologi panel sensitif sentuhan agar dapat mengontrol musik, panggilan telepon, serta menyesuaikan intensitas ANC melalui aplikasi ShurePlus PLAY.

Dukungan untuk codec Shure AONIC 215s dan AONIC 50 adalah aptxHD, aptX Low Latency, LDAC, AAC, dan SBC. Sama seperti earphone AONIC 215, pengguna juga dapat menggunakan headphone AONIC 50 dengan menggunakan kabel yang tersedia. Soal harga, Shure AONIC 215 dibanderol dengan GBP259 (Rp5,3 juta) dan Shure AONIC 50 dibanderol dengan GBP359 (Rp7,3 juta).

Share
back to top