sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 12 Jul 2021 16:13 WIB

Desain Pixel 6 Pro bocor, tunjukkan layar melengkung dengan bezel super tipis

Desain bagian belakang Pixel 6 Pro memiliki modul kamera berbentuk horizontal persegi panjang, dengan pengaturan tiga kamera dan lampu kilat LED.

Desain Pixel 6 Pro bocor, tunjukkan layar melengkung dengan bezel super tipis
Source: Gizmochina

Google kemungkinan akan meluncurkan smartphone mid-range terbarunya, Pixel 5a pada Agustus mendatang. Perusahaan juga dikabarkan akan meluncurkan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro pada bulan Oktober. Seperti biasanya, menjelang peluncuran smartphone terbaru pasti terdapat beberapa kabar yang sudah membocorkan mengenai spesifikasi perangkat tersebut. 

Kabar yang telah muncul mengungkapkan semua spesifikasi utama dari dua seri Pixel 6 itu. Sekarang, terdapat gambar yang muncul di web dimana menunjukkan langsung desain bagian depan dan belakang dari Pixel 6 Pro. Dilansir dari Gizmochina (12/7), pada gambar tersebut menujukkan jika Pixel 6 Pro memiliki punch-hole dibagian layar untuk meletakkan kamera depan. 

Selain keberadaan punch-hole, Pixel 6 Pro memiliki desain layar dengan tepi yang melengkung. Pada bagian depan dari smartphone ini, terlihat elegan karena memamerkan bezel yang super tipis. Dalam gambar itu, juga menujukkan apabila Pixel 6 Pro tidak terdapat ruang di sekitar body untuk meletakkan sensor pembaca sidik jari. Jadi, kemungkinan smartphone besutan Google ini akan meletakan sensor tersebut di dalam layar.

Untuk desain bagian belakang, Pixel 6 Pro memiliki modul kamera berbentuk horizontal persegi panjang, dengan pengaturan tiga kamera dan lampu kilat LED. Kehadiran kamera belakang dengan bentuk  persegi panjang menunjukkan apabila Pixel 6 Pro akan dilengkapi dengan lensa zoom periskop. Smartphone ini juga ditujukkan kalau memiliki nomor model GR1YH yang tercantum di bagian belakang sisi bawah perangkat. 

Meski perangkat yang ditampilkan dalam gambar menyerupai render Pixel 6 Pro CAD yang muncul pada Mei lalu, tapi keasliannya belum dapat dikonfirmasi. Sedangkan dari kabar yang telah banyak beredar, Pixel 6 Pro diharapkan akan hadir dengan menampilkan layar P-OLED 6,71 inci dengan kamera depan 12MP. Sedangkan untuk kamera belakang, smartphone ini akan menggunakan pengaturan tiga kamera yang mencakup, kamera utama 50MP, telephoto 48MP, dan ultrawide 12MP. Pixel 6 Pro akan ditenagai prosesor buatan google dengan RAM 12 GB. 

Smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat mendukung pengisian daya cepat. Pixel 6 Pro juga diharapkan akan hadir dengan  pilihan kapasitas penyimpanan, antara 128 GB / 256 GB / 512 GB. Kemudian, smartphone ini akan diluncurkan dengan menggunakan sistem operasi Android 12.

Share
×
tekid
back to top