CES 2018

D-Link AC2600 MU-MIMO dilengkapi teknologi McAfee

D-Link bekerjasama dengan McAfee dan Intel untuk memberikan jaringan yang andal dengan perlindungan tambahan

D-Link AC2600 MU-MIMO dilengkapi teknologi McAfee

D-Link meluncurkan router AC2600 dengan dukungan McAfee sebagai upaya untuk menghadirkan solusi all-in-one yang akan memberikan keamanan pada perangkat yang terhubung di jaringan Wi-Fi.

D-Link AC2600 merupakan router dual-band dengan teknologi jaringan 802.11ac dan sudah mengadopsi teknologi MU-MIMO yang dapat meningkatkan kapasitas dan efisiensi jaringan. Selain itu router ini menggunakan chip Intel Home Wi-Fi Chipset WAV500 untuk memberikan konektivitas Wi-Fi yang mendukung beberapa perangkat serta aplikasi secara bersamaan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Adata pamer memori dengan pendingin cair

Lenovo pamer laptop Windows pakai Snapdragon 835

Raksasa teknologi bertemu produsen kacamata AR di CES 2018


Melihat jumlah perangkat rumahan yang semakin meningkat, D-Link merasa perlu memberikan perangkat yang tepat untuk digunakan oleh seluruh perangkat anggota keluarga. Untuk itu D-Link bekerjasama dengan McAfee untuk memberikan perlindungan tambahan dari potensi peretasan sekaligus membatasi akses konten berbahaya.

McAfee Global Threat Intelligence dikatakan memiliki kemampuan machine learning yang dapat melindungi dengan mencegah dan mendeteksi malware dan ancaman lainnya. Fitur ini dirancang untuk keluarga yang membutuhkan jaringan rumah tanpa mengorbankan privasi dan keamanan.

Router Wi-Fi DIR-2680 AC2600 yang didukung oleh McAfee akan tersedia pada kuartal kedua 2018. Router ini juga akan dipamerkan di CES pada booth Intel untuk dikenalkan ke publik.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: