CES 2018

Sony MDR-1AM2 tawarkan suara Hi-Res

Headphone ini mampu memutar musik denganan bandwith hingga 1000 KHz

Sony MDR-1AM2 tawarkan suara Hi-Res

Sony Electronic merilis tambahan lini headphone yang menawarkan kualitas suara berkualitas Hi-Resolution, MDR-1AM2 di CES 2018. Dibangun dari model MDR-1A yang diluncurkan tahun 2014 lalu, MDR-1AM2 dikabarkan membawa beberapa peningkatan fitur dan performa.

Headphone ini menggunakan pembaruan driver berukuran 40mm yang kompatibel dengan frekuensi hingga 100 KHz, diklaim memungkinkan Anda memutar musik dengan kualitas terbaik. Selain itu Sony memproduksi diafragma alumunium berlapis liquid crystal polymer untuk menghasilkan suara dengan keluaran terbaik.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Adata pamer memori dengan pendingin cair

Lenovo pamer laptop Windows pakai Snapdragon 835

Raksasa teknologi bertemu produsen kacamata AR di CES 2018


Sony MDR-1AM2 dirancang dengan grill berbentuk Fibonacci untuk mendukung rentang frekuensi sangat tinggi, selain itu headphone ini mengoptimalkan transmisi sinyal dengan menggunakan OFC (Oxygen Free Copper).

Belajar dari MDR-Z1R, headphone yang termasuk dalam Sony Signature Series. Sony kembali menggunakan kabel berukuran 4,4mm. Tujuannya adalah untuk mendapatkan koneksi yang stabil sehingga mampu menyalurkan transmisi frekuensi untuk menghasilkan kualitas suara yang prima.

Selain dari sisi teknologi dan material pembangun, Sony juga memperhatikan kenyamanan pengguna ketika menggunakan headphone ini kapan saja dan dimana saja. Untuk itu Sony merancang earpad berisi busa polyurethane berlapis kulit sintetis untuk memberikan pengalaman terbaik ketika menggunakannya.

Sony MDR-1AM2 akan dibanderol pada kisaran Rp4 juta dan diperkirakan akan tersedia pada bulan Maret hingga Juni.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: