CES 2018

Cooler Master luncurkan perangkat gaming M800

Seri baru ini dibekali dengan berbagai teknologi keren untuk menunjang pengalaman bermain gim

Cooler Master sebagai salah satu produsen hardware berbasis di Taipei akan memulai debut dari seri produk gaming M800 di CES 2018. Dimana, seri anyar ini menawarkan pengalaman seru dengan menggabungkan fitur dan teknologi baru.

Seri gaming M800 terdiri dari dua keyboard MK850 dan MK851, headset MH850, mouse MM830 dan mouse pad MP860 RGB.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Adata pamer memori dengan pendingin cair

Lenovo pamer laptop Windows pakai Snapdragon 835

Raksasa teknologi bertemu produsen kacamata AR di CES 2018


“Seri gaming M800 dirancang untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Kami memberikan teknologi dan fitur baru juga memerhatikan desain untuk melengkapi pengalaman bermain gim lebih seru,” ujat Bram Rongen, Senior Product Marketing Manager.

Keyboard MK850 dan MK851

Keyboard ini dilengkapi dengan teknologi Aimpad di-8 keycapnya termasuk tombol WASD. Teknologi ini akan membuat pengalaman mengendarai mobil, motor, pesawat terbang hingga gim third-person-view jadi makin seru.

Teknologi Aimpad bekerja dengan cara yang bereda dengan keyboard kebanyakan. Jika keycap pada keyboard bekerja layaknya switch, perintah diterima ketika keycap ditekan, namun perintah berhenti ketika keycap dilepas.

Berbeda dengan keycap yang sudah dibekali teknologi Aimpad. Keycap ini akan berfungsi layaknya pedal gas pada mobil. Untuk itu diperlukan kontrol yang sangat presisi. Dalam kasus bermain gim balap, maka kedalaman tekan pada keycap akan mempengaruhi kecepatan kendaraan.

Untuk memberikan kontrol yang optimal, Cooler Master menggunakan switch Cherry MX berwarna merah karena karakternya yang lebih sensitif berkat desain linearnya.

Mouse MM830

Cooler Master juga menawarkan teknologi baru pada seri mouse gaming 800-nya. Adalah D-pad technology yang berupa tombol low-profile yang diletakan pada sisi kiri mouse. Tombol ini menawarkan kemudahan karena gamer tidak harus mengangkat ibu jari untuk menekan tombol-tombol tersebut. Selain itu mouse ini juga dilengkapi dengan layar OLED, sensor Pixart 3360 dan LED RGB.

Headset MH850

Dari sektor audio, headset MH850 disiapkan untuk mendukung permainan dengan kualitas suara virtual 7.1. Cooler Master menyematkan teknologi FX atau Focus X yang dapat mengisolasi rentang frekuensi mid hingga high. Tujuannya adalah untuk menangkap rentang frekuensi low sehingga langkah kaki pun dapat terdengar jelas.

Mousepad RGB Dual MP860

Tidak banyak fitur pada Cooler Master RGB Dual selain dirancang menggunakan material yang cukup kokoh untuk mendukung penggunaan bermain gim non-stop, mendukung kontrol tinggi dan pergerakan yang mulus.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: