Lenovo pamer laptop Windows pakai Snapdragon 835

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Miix 630 adalah dapat terus terhubung dengan internet tanpa bergantung pada Wi-Fi

Lenovo pamer laptop Windows pakai Snapdragon 835

Sebagai bentuk kerjasamanya dengan Qualcomm, Lenovo meluncurkan notebook 2-in-1 yang menjalankan prosesor teranyar Snapdragon 835. Notebook ini dipamerkan dalam ajang CES 2018 dan dikenalkan pada seri Lenovo Miix 630.

Lenovo, Microsoft dan Qualcomm mempersembahkan perangkat komputasi mobile yang lengkap. Perangkat ini menawarkan portabilitas dan produktivitas yang tinggi, anggapannya seperti perangkat komputasi mobile dengan performa PC namun dengan mobilitas smartphone.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Adata pamer memori dengan pendingin cair

Raksasa teknologi bertemu produsen kacamata AR di CES 2018

Speaker dan layar cerdas bakal jadi tren selanjutnya


Salah satu keunggulan yang ditawarkan Miix 630 adalah fitur “Always On, Always Connected”, dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk terus terhubung dengan internet tanpa bergantung pada Wi-Fi publik atau mengaktifkan hotspot dari ponsel. Pengguna dapat menikmati dukungan jaringan 4G LTE untuk proses transfer yang lebih cepat untuk menunjang produktivitas penggunanya.

Notebook dengan bobot 1,33 kilogram ini sangat ideal bagi pengguna yang aktif dengan mobilitas yang sangat tinggi. Selain itu, berkat keunggulan yang ditawarkan Snapdragon, notebook ini memiliki daya tahan baterai yang cukup tinggi.

Lenovo Miix 630 akan dibanderol pada kisaran harga USD799.999 atau jika di konversi ke Rupiah berkisar pada angka Rp 10.6 juta dan mulai tersedia pada kuarta ketiga tahun 2018.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: