sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 22 Mei 2024 10:06 WIB

Canon PowerShot GOLF: Rangefinder laser untuk pegolf

Canon memasuki pasar golf dengan peluncuran PowerShot GOLF, rangefinder laser digital yang dirancang khusus untuk para penggemar golf.

Canon PowerShot GOLF: Rangefinder laser untuk pegolf

Canon memasuki pasar golf dengan peluncuran PowerShot GOLF, rangefinder laser digital yang dirancang khusus untuk para penggemar golf. Dengan fitur-fitur optik yang luar biasa dan ukuran yang cukup kecil untuk muat di telapak tangan, PowerShot GOLF menawarkan pengukuran jarak yang akurat dan mudah, dilengkapi dengan kemampuan zoom digital canggih untuk meningkatkan setiap pukulan.

Dalam permainan golf yang rumit, presisi sangat penting, dan Canon memahami pentingnya mengukur jarak ke bendera dengan akurat. Untuk membantu para pegolf dari semua tingkat keahlian membuat keputusan yang tepat di lapangan, PowerShot GOLF menyediakan pengukuran yang andal dan memberdayakan pemain untuk mendekati setiap pukulan dengan percaya diri.

“Canon bangga dengan teknologi pencitraan yang paling halus dan presisi di dunia, dengan puluhan tahun penelitian dalam menyediakan produk yang dipercaya oleh profesional di berbagai industri. Sekarang dengan warisan keunggulan ini, kami senang memperkenalkan sesuatu yang benar-benar baru dalam jajaran produk kami, PowerShot GOLF,” kata Brian Mahar, wakil presiden senior dan manajer umum, Canon U.S.A., Inc., sebagaimana dilansir dari web resmi Canon

Fitur utama PowerShot GOLF meliputi:

Stabilisasi Gambar Optik: Menghilangkan gerakan tangan yang kecil, memudahkan pegolf untuk fokus pada bendera dan mendapatkan pengukuran jarak yang tepat.

Pencari Bidang Elektronik dan Kemampuan Zoom Digital: Memperluas pengalaman golf, pencari bidang elektronik menyediakan kemampuan zoom digital dari 6x hingga 12x.

Pengukuran Laser, Jarak Linear & Koreksi Kemiringan: Laser mengukur jarak ke target, memungkinkan pemain untuk mengukur jarak yang tepat di lapangan.

Kemampuan Foto dan Video: Rangefinder ini juga dilengkapi dengan kemampuan foto dan video. Cukup masukkan kartu microSD untuk merekam jarak atau mengambil foto dan video di lapangan.

PowerShot GOLF diharapkan tersedia pada Juli 2024 dengan harga eceran yang diperkirakan sebesar $349.99 (Rp5,6 juta). Ini menandai langkah besar Canon dalam mengembangkan ekosistem produk digitalnya dan menunjukkan komitmennya untuk inovasi yang memperkaya pengalaman pengguna.

Share
×
tekid
back to top