sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 18 Des 2019 14:56 WIB

Buddy Adventure jadi fitur terbaru di gim Pokemon Go

Pokemon Go hadirkan fitur baru bernama Buddy Adventure, yang memungkinkan pemain menjelajahi dunia bersama Pokemon mereka.

Buddy Adventure jadi fitur terbaru di gim Pokemon Go
Source: NewsGroove UK

Niantic meluncurkan fitur terbaru di gim Pokemon Go, yang disebut Buddy Adventure. Dilansir Phone Arena (17/12), fitur ini akan memungkinkan para pemain untuk menjelajahi dunia bersama teman-teman Pokemon mereka. Dalam fitur terbaru ini, Anda juga dimungkinkan untuk memberi makan teman Pokemon Anda dan bermain dengannya menggunakan mode AR+. Tentunya fitur ini dapat diaktifkan melalui menu Pengaturan. 

Diketahui bila Anda memberi makan teman Pokemon Anda dengan Berries maka akan meningkatkan Level-nya. Pada level Good Buddy, Pokemon Anda akan bergabung di tampilan peta Anda. Kemudian saat Anda mencapai level Great Buddy, maka Pokemon Anda terkadang akan membantu dalam menjumpai Pokemon lainnya dan membawakan item-item berguna untuk Anda. Pada level Ultra Buddy, maka Pokemon Anda akan mulai mengikuti Anda ketika Anda menjelajahi dunia sekitar. 

Diketahui Best Buddy menjadi level tertinggi dari fitur baru ini, dan Pokemon Anda akan mulai mengenakan Best Buddy Ribbon. Pokemon yang menjadi Best Buddy juga bisa mendapatkan peningkatan CP dalam pertempuran, tapi Anda harus menetapkannya sebagai Buddy Pokemon sebelumnya untuk mendapat peningkatan tersebut. 

Niantic juga mengungkapkan akan menambahkan konten baru ke gim Pokemon Go, setelah meluncurkan fitur Buddy Adventure ini. Diketahui konten baru tersebut akan memungkinkan Pokemon Anda bertemu dengan Pokemon dari pemain lainnya dalam mode Shared AR Experience. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu hingga Niantic benar-benar meluncurkan konten baru ini.

Share
×
tekid
back to top