sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 09 Sep 2022 09:45 WIB

Bose QuietComfort II bisa deteksi bentuk telinga untuk sesuaikan ANC

Bose dikabarkan telah mengumumkan TWS Bose QuietComfort II dengan teknologi kalibrasi profil suara dan ANC sesuai bentuk telinga yang unik.

Bose QuietComfort II bisa deteksi bentuk telinga untuk sesuaikan ANC

Bose QuietComfort Earbuds II baru akan segera diluncurkan ke pasar pada akhir bulan ini. Earphone TWS ini diklaim menawarkan peningkatan fitur ANC atau fitur yang dapat mengurangi kebisingan.  Seperti namanya, Bose QuietComfort II merupakan penerus dari QuietComfort Earbuds yang pernah diluncurkan Bose pada tahun 2020. Model yang lebih baru ini hadir dalam desain yang lebih elegan dan ramping.

Earphone nirkabel dari Bose ini menawarkan masa pakai baterai 6 jam yang mirip dengan Earbud QuietComfort. Bose mengklaim QuietComfort Earbuds II menawarkan pembatalan bising aktif (ANC) yang lebih baik daripada headphone konsumen mana pun di pasaran.

Dilansir dari Gizmochina (9/9), earphone TWS ini dirancang untuk mengukur geometri telinga bagian dalam pengguna setiap kali digunakan. Kemudian mengkalibrasi profil suara dan ANC ke bentuk telinga yang unik. Terdapat hingga 81 bentuk yang berbeda saat menggunakan stability band untuk ujung telinga demi menghasilkan ANC berkualitas tinggi.

Earphone nirkabel berbasis Bluetooth dari Bose terbaru ini hadir dengan casing pengisi daya yang dapat mengisi daya perangkat hingga penuh sebanyak tiga kali, sedangkan casing-nya sendiri dapat diisi ulang baterainya melalui USB-C. Perangkat audio ini juga menampilkan pengaturan equalizer yang dapat dikustomisasi, sertifikasi IPX4 untuk ketahanan air dan keringat, dan sensor sentuh pada earphone untuk mengontrol musik atau yang lainnya.

Share
×
tekid
back to top