sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Kamis, 04 Apr 2024 13:04 WIB

Bos pengembang OpenAI gabung ke Google demi Google AI

Logan Kilpatrick diundang untuk bergabung dengan Google oleh para eksekutifnya termasuk Sundar Pichai, Jeff Dean, Wakil Presiden Produk Mat Velloso.

Bos pengembang OpenAI gabung ke Google demi Google AI

Logan Kilpatrick telah memimpin hubungan pengembang di OpenAI selama satu setengah tahun terakhir. Dia telah mendukung pengembang yang membuat produk dengan OpenAI API dan ChatGPT selama waktunya di OpenAI.

Dilansir dari Gizmochina (4/4), Logan Kilpatrick diundang untuk bergabung dengan Google oleh para eksekutifnya termasuk Sundar Pichai, Jeff Dean, Wakil Presiden Produk Mat Velloso, dan Wakil Presiden Google Josh Woodward.

Sekarang Logan telah mengumumkan di Twitter / X bahwa dia telah meninggalkan OpenAI dan bergabung dengan Google untuk memimpin produk Google AI Studio dan mendukung Gemini API. “Saya tidak akan menerima apa pun yang kurang dari itu,” katanya.

Nama pengguna sebelumnya di platform tersebut adalah “Logan.GPT”. Belum lagi, kini sudah diganti namanya. Lucunya, pengguna menyarankan “Logan Gemini” sebagai nama pengguna yang lebih relevan.

Sebagai Advokat Pengembang Senior di OpenAI, Logan telah membantu ribuan pengembang mewujudkan produk luar biasa. Orang-orang seperti dia diharapkan dapat menjadi tambahan yang berharga bagi Google AI.

Khususnya, Google tidak berhenti di sini. Mereka mencari talenta baru untuk memperkaya tim mereka di banyak tim. Kilpatrick mengatakan dalam salah satu tweetnya “Jika Anda ingin membuat hal-hal keren untuk pengembang, menjadi yang terdepan, dan mendukung jutaan pengembang, silakan hubungi saya. Kami merekrut banyak tim (insinyur, produk, dll).” Ia bersedia melakukan percakapan dengan developer yang sedang membangun sesuatu yang keren dan menarik. “Jika Anda sedang mengerjakan sesuatu yang keren dan ingin ngobrol, DM saya terbuka.”

Reaksi rata-rata dari orang-orang seputar Logan Bergabung dengan Google adalah bahwa Google AI akan mendapat manfaat dari penambahan ini. Brain Solis, Kepala Inovasi Global di ServiceNow (platform komputasi awan yang membantu perusahaan mengotomatisasi dan mendigitalkan proses) mengucapkan selamat kepadanya dengan mengatakan bahwa ini adalah “Kemenangan besar bagi Google”.

Sebelum berada di OpenAI, Logan magang di NASA selama lebih dari 3 tahun, melakukan magang penelitian analisis data perangkat lunak, proyek Akademi Luar Angkasa, dan magang rekayasa perangkat lunak. Ia juga bekerja di Apple selama 1 tahun 8 bulan sebagai insinyur perangkat lunak dan insinyur machine learning terapan.

Share
×
tekid
back to top