sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 04 Okt 2018 08:26 WIB

Bocoran gim RPG Harry Potter mencuat

Sayangnya bocoran video yang berhasil diabadikan salah satu orang yang ikut dalam survei yang dilakukan pihak pengembang sudah ditarik oleh Warner Bros.

Bocoran gim RPG Harry Potter mencuat
Harry Potter (Warner Bros)

Selama beberapa tahun terakhir, para penggemar seri Harry Potter ingin melihat sebuah gim dimana mereka dapat masuk ke dalam dunia yang penuh dengan sihir tersebut. Hal ini dikarenakan mereka belum puas dengan beberapa gim yang telah meluncur sebelumnya.

Baru-baru ini ada sebuah bocoran mengenai sebuah gim Harry Potter baru, yang cukup menjawab keinginan para penggemar. Dalam sebuah video singkat ini memperlihatkan gameplay gim RPG open world dengan latar belakang  dunia Harry Potter abad ke-19.

Gim ini disebut-sebut dikembangkan oleh Avalanche Software. Studio pengembang ini terkenal dengan seri gim Just Cause.

Kebocoran video ini dimulai saat seorang pengguna Reddit menyebut jika dirinya ditawari menonton cuplikan gim dan menyelesaikan survei. Mereka diberi imbalan sebesar USD8 (Rp121 ribu) untuk melakukan kedua hal tersebut.

Meskipun para undangan tidak diperbolehkan mengambil foto menggunakan kamera dan ponsel, namun pihak penyelenggara tidak menyita baik ponsel maupun kamera, seperti lapor The Verge (4/10). Berikut ini beberapa dokumentasi yang berhasil didapatkan oleh sang pengguna Reddit.

Tapi, belum ada kejelasan apakah gim ini benar-benar akan rilis dan bisa dinikmati para penggemar seri Harry Potter.

Sayangnya saat ini, pihak Warner Bros. sebagai pemegang lisensi dari waralaba Harry Potter telah meminta untuk menarik peredaran video tersebut.

Share
×
tekid
back to top