BlackBerry Ghost bakal disokong baterai 4000 mAh

BlackBerry Ghost akan menjadi smartphone pertama yang mengusung desain modern sebagaimana smartphone baru saat ini

BlackBerry Ghost bakal disokong baterai 4000 mAh

BlackBerry Ghost akan menjadi smartphone BlackBerry selanjutnya. Perangkat ini mulai terungkap pada Februari oleh pembocor ternama, Evan Blass. Kala itu, Blass mengumbar bocoran gambar dari smartphone BlackBerry tersebut.

BlackBerry Ghost akan menjadi smartphone pertama yang mengusung desain modern sebagaimana smartphone baru saat ini. Bezel-nya dikabarkan dirancang tipis guna tampilan yang lega serta menyokong layar berasio 18:9. 


BACA JUGA

CEO BlackBerry: Smartphone lipat terlalu besar dan mahal

BlackBerry tuduh Twitter langgar paten

BlackBerry KEY2 diumumkan bulan depan


Kini Blass menyebutkan BlackBerry Ghost akan dilengkapi baterai jumbo dengan kapasitas 4000 mAh. Ini akan menjadi gebrakan smartphone baru dengan merek BlackBerry.

BlackBerry Gost sendiri akan dirancang oleh Optiemus, perusahaan pemegang lisensi BlackBerry yang menjual ponsel pertama India pada 1995. Tak hanya versi biasa, Blass juga membocorkan informasi bahwa BlackBerry Ghost akan turut hadir dalam versi premium atau disebut Ghost Pro.

Mei lalu Blass menambah daftar bocoran fitur BlackBerry Ghost. Handset ini kemungkinan juga dirancang memiliki kamera ganda belakang dengan kemampuan menjepret gambar dalam cahaya minim serta optical zoom.

Ada kemungkinan BlackBerry Ghost bisa diluncurkan ke publik dalam waktu dekat. Sayangnya situs Optiemus telah dihapus, informasi yang tercantum hanya notifikasi yang menyatakan "Kami sedang mengerjakan sesuatu yang luar biasa".

Smartphone ini tampaknya tak akan dijual di Amerika Serikat (AS). Pasalnya lisensi yang ditandatangani BlackBerry dengan Optiemus  hanya mencakup India, Sri Lanka, Nepal, dan Bangladesh. Demikian dilansir Phone Arena (6/7).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: