Begini cara membuat best nine di Instagram

Jangan sampai ketinggalan tren media sosial saat ini. Begini cara membuat Instagram best nine di awal tahun baru 2019

Begini cara membuat best nine di Instagram Source: Google

Tahun baru dapat berarti memulai babak baru dalam kehidupan. Sejatinya, tahun baru akan berisi banyak harapan dan resolusi yang hendak diraih di sepanjang tahun. Namun toh tidak ada salahnya sedikit mereview kembali tahun yang baru saja dilewati.

Mungkin kamu menyadari beberapa ungggahan feed Instagram yang memuat kolase foto-foto terbaik dan memperoleh paling banyak “hati”. Ada sembilan foto yang akan dipilih menjadi foto terbaik di sepanjang tahun 2018.


BACA JUGA

Caption Instagram untuk para jomblo di hari Valentine

DM Instagram bakal tersedia versi web dan desktop

Rayakan momen Valentine dengan 10 caption Instagram ini


Cara membuatnya sebenarnya tidak sulit. Kamu tidak membutuhkan program khusus untuk melakukannya lho! Berikut ini Tek.id jabarkan beberapa langkah untuk membuat kolase tersebut.

Untuk membuat kolase top nine, kamu mesti mengunjungi beberapa situs pihak ketiga. Salah satunya, kamu bisa mengunjungi situs di sini. Selanjutnya situs ini akan meminta username Instagram kamu. Masukkan di kolom yang tersedia.

Selanjutnya situs tersebut akan memilah foto terbaik yang pernah kamu unggah di tahun 2018. Oh iya, salah satu syarat untuk bisa menggunakan jasa ini adalah akun Instagram kamu harus diatur ke publik. Selama akun kamu masih diatur private, situs tersebut tidak akan dapat membaca profile kamu.

Situs ini akan menawarkan dua pilihan format, yakni asli (portrait) dan square yang bisa langsung kamu unggah ke Instagram. Jika gambar sudah tersedia, kamu hanya perlu save gambar tersebut jika menggunakan laptop atau komputer, atau langsung screenshot jika kamu mengaksesnya melalui perangkat smartphone.

Selanjutnya tinggal membagikan Instagram dan membubuhkan caption menarik untuk tahun baru.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: