sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Senin, 20 Mei 2024 12:07 WIB

AYANEO luncurkan konsol game retro Pocket DMG, punya layar OLED dan prosesor Snapdragon G3X Gen 2

AYANEO, perusahaan yang dikenal dengan inovasi perangkat gaming portabelnya, baru saja meluncurkan produk terbarunya yang menarik perhatian para penggemar game retro, Pocket DMG.

AYANEO luncurkan konsol game retro Pocket DMG, punya layar OLED dan prosesor Snapdragon G3X Gen 2

AYANEO, perusahaan yang dikenal dengan inovasi perangkat gaming portabelnya, baru saja meluncurkan produk terbarunya yang menarik perhatian para penggemar game retro, Pocket DMG. Diumumkan pada sesi berbagi produk AYANEO REMAKE, Pocket DMG adalah konsol game portabel vertikal yang menggabungkan nostalgia masa lalu dengan teknologi canggih masa kini.

Dilansir dari Gizmochina (20/5), Pocket DMG dirancang dengan bahasa desain retro global yang dipadukan dengan keeleganan minimalis khas AYANEO, menciptakan konsol game portabel vertikal yang unik dan menawan. Dengan bingkai bodi khusus dan sudut-sudut yang membulat di bagian bawah, serta area pegangan yang melengkung di bagian belakang yang dilapisi dengan lapisan UV berkualitas tinggi, desain ergonomis ini menawarkan kenyamanan genggaman yang belum pernah ada sebelumnya dan daya tahan bermain yang lama.

Salah satu fitur utama Pocket DMG adalah layar OLED 3,92 inci dengan resolusi 1.240x1.080 piksel dan kerapatan piksel 419 PPI, menetapkan standar baru untuk layar konsol game portabel vertikal. Layar OLED yang berwarna-warni dan beresolusi tinggi ini akan membuat game retro tampil lebih hidup dan memukau.

AYANEO Pocket DMG juga merupakan konsol game portabel vertikal pertama yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon G3x Gen 2, yang menampilkan sistem pendingin aktif yang kuat untuk mengeluarkan performa yang belum pernah terjadi sebelumnya, menjadikannya ideal untuk game retro maupun game mobile berkinerja tinggi.

Dalam hal kontrol, Pocket DMG meninggalkan inklusi tradisional dual joystick yang sering mengganggu pengalaman pengguna. Sebagai gantinya, Pocket DMG mengadopsi desain joystick kiri + touchpad yang inovatif, menjaga keseimbangan visual dan kesederhanaan pada tata letak depan, memberikan pengalaman yang superior.

Joystick kiri memenuhi kebanyakan kebutuhan gaming dan sehari-hari, sementara touchpad yang lebih besar dan terletak dengan baik melayani kontrol game FPS, meningkatkan kenyamanan genggaman dan kontrol. Sayangnya belum ada informasi harga untuk AYANEO Pocket DMG.

Share
×
tekid
back to top