sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Selasa, 19 Mar 2024 07:16 WIB

Asus punya monitor gaming 165 Hz dengan teknologi ELMB Sync

Asus telah meluncurkan monitor gaming terbarunya yang diberi nama ROG Strix XG27UCS. Monitor 27 inci ini dilengkapi layar IPS 4K.

Asus punya monitor gaming 165 Hz dengan teknologi ELMB Sync

Asus telah meluncurkan monitor gaming terbarunya yang diberi nama ROG Strix XG27UCS. Monitor 27 inci ini dilengkapi layar IPS 4K yang memberikan gambar lebih jelas berkat mencakup 95% color gamut DCI-P3. Perangkat ini juga memiliki refresh rate tinggi 160 Hz, bersama dengan dukungan untuk teknologi ELMB Sync dan G-Sync, memastikan gameplay yang mulus tanpa gangguan tearing.

Dilansir dari Gizmochina (19/3), monitor tersebut memiliki panel IPS yang dilengkapi dengan sertifikasi DisplayHDR 400, yang berarti dapat bekerja dengan baik dengan konten High Dynamic Range (HDR). Dengan Variable Overdrive 2.0, monitor ini dapat menyesuaikan pengaturannya secara otomatis untuk menjaga visual tetap tajam, bahkan pada frame rate yang berfluktuasi.

Bagi para gamer, GamePlus dari Asus adalah fitur yang disertakan pada monitor yang menyediakan crosshair bawaan. Monitor baru ini menyempurnakannya dengan menggunakan AI untuk mengoptimalkan crosshair di layar untuk akurasi yang lebih baik. Fitur Dynamic Shadow Boost membantu mencerahkan area gelap dalam game tanpa terlalu memengaruhi bagian terang.

Asus telah mendesain ulang dudukan monitor agar memakai lebih sedikit ruang dan menyertakan celah (groove) untuk meletakkan ponsel, menawarkan akses mudah ke port USB-C monitor. Port ini, bersama dengan koneksi HDMI 2.0 dan DisplayPort 1.4, serta jack headphone, menyediakan berbagai opsi konektivitas.

Harga monitor gaming Asus ROG Strix XG27UCS adalah USD449 (Rp7 juta).

Share
×
tekid
back to top