Asus perkenalkan komputer Vivo AiO V272, kerja lancar bisa diajak main

Asus memberikan Vivo AiO V272 spesifikasi mumpuni seperti, Intel Core i7-8550U, GPU NVIDIA MX150, dan RAM 16GB.

Asus perkenalkan komputer Vivo AiO V272, kerja lancar bisa diajak main Vivo AiO V272

Asus kembali memperkenalkan sebuah perangkat komputer All in One di indonesia. Kali ini, mereka meluncurkan AiO bernama Vivo AiO V272. AiO ini secara khusus ditujukan bagi mereka yang ingin memiliki komputer kerja sekaligus bermain gim kasual.

“Vivo AiO V272 hadir untuk semuanya. AiO PC ini merupakan solusi praktis bagi Anda yang ingin memiliki PC dengan desain elegan dan memiliki performa andal untuk sehari-hari,” ujar Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin.


BACA JUGA

Resmi meluncur, Asus Zenfone 6 punya kamera lipat dan laser fokus

Asus resmi luncurkan router gaming ROG Rapture GT-AC2900

Rayakan ulang tahun ke-30, Asus bagi-bagi hadiah


Seperti AiO lain, pengguna tidak perlu lagi pusing-pusing memilih komponen yang tepat untuk mereka. Bahkan, seperti AiO lain, Vivo AiO V272 juga hadir dengan paket yang sangat lengkap yakni, termasuk keyboard, mouse, dan webcam.

Desain yang diusung oleh komputer ini pun diklaim sangat elegan. Mereka menghadirkan desain bezel super tipis dengan teknologi NanoEdge Display. Berkat teknologi ini, Vivo AiO V272 memiliki screen-to-body ratio hingga 81 persen. 

Warna yang dihasilkan monitornya pun sangat baik. Perangkat ini sudah memiliki sertifikasi 100 persen color space sRGB. Jadi, selain cocok untuk pekerjaan harian, AiO ini juga cocok untuk para desainer grafis, fotografer, atau videografer yang membutuhkan layar dengan tingkat reproduksi warna yang tinggi.

Layarnya pun sudah mengusung resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel di ukuran 27 inci. Bahkan, layar ini pun mengusung fitur touch screen yang mendukung hingga 10 titik untuk memudahkan pengguna dalam navigasi konten.

Soal performa, prosesor yang diusung adalah Intel Core i7-8550U. Terdapat juga sebuah GPU NVIDIA MX150 yang memiliki VRAM sebesar 2GB. RAM DDR4 berkapasitas 16GB juga menjadi bagian dari spesifikasi di AiO ini.

Kapasitas penyimpanannya pun cukup besar. Pengguna akan mendapatkan penyimpanan hingga 2TB. Dengan kapasitas tersebut, Anda dapat menyimpan banyak file setara dengan 1.800 jam film beresolusi 4K UHD atau 128.000 foto beresolusi 16MP.

Bagi Anda yang senang menikmati konten multimedia, Vivo AiO V272 juga hadir dengan performa audio yang sangat baik. AiO PC ini dilengkapi dengan dua speaker stereo berkualitas tinggi, yang diberi sentuhan teknologi ASUS SonicMaster. 

Pengguna bahkan bisa mengatur sistem audio-nya melalui aplikasi AudioWizard. Asus menyediakan beberapa audio preset yang bisa langsung digunakan. Meski begitu pengguna bisa membuat konfigurasi audio sendiri sesuai dengan yang diinginkan.

Koneksi yang dihadirkan pun cukup lengkap. Mulai dari konektivitas nirkabel melalui WiFi 802.11 ac dan Bluetooth 4.1, hingga koneksi melalui berbagai port yang disediakan. Vivo AiO V272 juga hadir dengan port USB 3.1 dan HDMI agar bisa terhubung dengan berbagai perangkat eksternal termasuk monitor tambahan. Tak ketinggalan, terdapat juga port LAN 100Mbps.

Soal harga, Vivo AiO V272 akan hadir di kisaran harga Rp19 juta-an. Tertarik untuk membelinya?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: