sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Selasa, 11 Jun 2024 11:02 WIB

Apple resmi kenalkan watchOS 11 di WWDC 2024, ini keunggulannya

Sistem operasi terbaru untuk Apple Watch ini membawa peningkatan signifikan dalam pelacakan kesehatan dan kebugaran, serta personalisasi yang lebih dalam untuk pengguna.

Apple resmi kenalkan watchOS 11 di WWDC 2024, ini keunggulannya

Apple telah secara resmi membuat pengumuman terbaru mereka di Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024: peluncuran watchOS 11. Dilansir dari AppleInsider, sistem operasi terbaru untuk Apple Watch ini membawa peningkatan signifikan dalam pelacakan kesehatan dan kebugaran, serta personalisasi yang lebih dalam untuk pengguna.

Aplikasi Vitals baru memungkinkan pengguna untuk melihat metrik kesehatan inti dan mendapatkan konteks yang lebih baik tentang kondisi kesehatan mereka. Ada pula fitur Training Load yang memberikan pengalaman baru dalam berolahraga dengan menawarkan wawasan tentang beban latihan untuk meningkatkan kebugaran dan performa

Pengguna kini dapat menyesuaikan target cincin aktivitas mereka berdasarkan hari dalam seminggu berkat cincin aktivitas yang lebih kustomisasi. Ini memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar. Tidak ketinggalan Smart Stach dan Watch Face yang lebih pintar yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) sehingga dapat menampilkan personalisasi yang lebih individual.

Apple watchOS 11 membantu pengguna menemukan foto terbaik untuk wajah jam tangan, berdasarkan komposisi foto dan faktor lainnya karena sistem operasi ini sekarang sudah terintegrasi secara lebih baik dengan Photos.

Salah satu berita yang cukup mengejutkan adalah bahwa watchOS 11 dilaporkan tidak akan mendukung Apple Watch Series 4, Series 5, dan SE asli5. Ini menandakan langkah Apple untuk mendorong pengguna ke perangkat yang lebih baru dengan teknologi terkini.

Dengan fitur-fitur baru ini, Apple tidak hanya meningkatkan fungsionalitas Apple Watch tetapi juga menetapkan standar baru dalam pelacakan kesehatan dan kebugaran. Pengguna dapat mengharapkan pengalaman yang lebih kaya dan lebih terhubung dengan perangkat mereka.

Intinya, watchOS 11 menjanjikan untuk menjadi pembaruan yang penting bagi pengguna Apple Watch, dengan fokus pada wawasan kesehatan yang kuat dan personalisasi yang lebih mendalam. Pengguna dapat menantikan untuk mengalami semua inovasi ini ketika watchOS 11 diluncurkan pada musim gugur tahun ini.

Share
×
tekid
back to top