Aorus hadirkan teknologi FreeSync dan G-Sync sekaligus di Aorus AD27QD

Selain akan memiliki dukungan FreeSync dan G-Sync dalam satu monitor, Aorus AD27QD juga menawarkan segudang fitur lainnya.

Aorus hadirkan teknologi FreeSync dan G-Sync sekaligus di Aorus AD27QD

Teknologi monitor gaming sudah sangat mengesankan. Pengguna dapat memilih layar yang mendukung G-Sync atau FreeSync, tergantung GPU yang mereka miliki.

Aorus baru-baru ini meluncurkan terobosan melalui Aorus AD27QD yang menggabungkan kedua teknologi tersebut. Monitor ini juga akan menggunakan panel IPS dengan respons time pixel sebesar 1ms. Ia juga sudah mengantongi sertifikasi HDR dengan 10 bit per panel untuk akurasi warna yang baik.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Relic Entertainment segera perkenalkan Age of Empire IV

Ubisoft rilis update Ghost Recon Breakpoint terkait bug

Call of Duty Mobile bakal bisa pakai kontroler


Tak ketinggalan, karena ditujukan untuk para gamer, panel ini memiliki refresh rate sebesar 144Hz. Resolusinya pun cukup optimal, yakni sebesar 2460x1440 pixel QHD dengan aspek rasio standar 16:9.

Wccftech (6/11/2019) melaporkan, beberapa fitur, seperti Aim Stabilizer, Black Equalizer, Game Assist, OSD Sidekick, ANC, Picture-in-Picture, serta Picture-by-Picture juga tersedia di Aorus AD27QD.

Di bagian belakang, monitor ini seperti berteriak ‘Gaming’ karena terdapat banyak lampu LED. Seperti perangkat lainnya, LED di monitor ini juga dapat dikonfigurasi secara bebas oleh para pengguna dengan menggunakan software milik Aorus. Monitor ini dibanderol USD599 atau sekira Rp8,3 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: