sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
Kamis, 01 Apr 2021 19:10 WIB

Acer antarkan tiga tim eSport Indonesia di ajang APAC Predator League 2020/21

Baik Acer, PBESI, dan AVGI mendukung tiga tim eSport perwakilan Indonesia, BOOM Esports, Victim Rise, dan Eagle 365 bertanding di acara Asia-Pacific Predator League 2020/21.

Acer antarkan tiga tim eSport Indonesia di ajang APAC Predator League 2020/21

Acer baru saja menggelar acara daring untuk mengantarkan perwakilan tim Indonesia dalam ajang Asia - Pacific Predator League 2020/21 Grand Final. Seperti diketahui, Indonesia akan mengirimkan tiga tim eSport dalam ajang tersebut.

Bagi Acer, ini merupakan ajang yang sangat penting untuk mereka. Sebab, berbagai tim eSport dari seluruh dunia akan bertanding dan mengadu keahlian mereka di beberapa cabang gim sekaligus.

Dan untuk tahun ini merupakan pagelaran Asia-Pacific Predator League tahun ketiga, dan diharapkan akan semegah dan spektakuler seperti ajang-ajang internasional besar lainnya yang selalu mendapatkan banyak perhatian dari mata gamer dunia.

Namun, ada yang berbeda di ajang APAC PL 2020/21 Grand Final. Jika biasanya kita dapat langsung menyaksikan tim-tim eSport secara langsung, kini acara tersebut akan diadakan secara online dikarenakan pandemi COVID-19 masih terus terjadi.

“Predator League adalah momentum penting bagi Acer, dan kami bangga bisa terus melanjutkan komitmen untuk menghadirkan turnamen berskala internasional ini. Situasi COVID-19 tidak menjadi penghalang bagi Acer untuk tetap mendukung komunitas gaming dan juga industri esports,” kata Marketing Head Acer Indonesia, Fransisca Maya.

“Acer Indonesia siap mendukung team-team perwakilan dari Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa, serta optimis bahwa industri esports akan terus tumbuh dengan hadirnya talenta-talenta terbaik dalam negeri. Kami yakin ketiga tim ini mampu memberikan performa terbaik pada babak Grand Final dan muncul sebagai pemenang serta dapat membawa pulang Predator Shield.”

Bukan hanya akan membawa pulang hadiah total USD400 ribu (Rp5,7 triliun) dan Predator Shield saja, namun ketiga tim ini juga dapat membawa nama Indonesia di kancah internasional, yang tentunya merupakan hal yang membanggakan.

Kali ini, ada dua kategori gim yang akan diperlombakan. BOOM Esports akan mewakili Indonesia di kategori gim Dota 2. Sedangkan di kategori PUBG akan hadir Victim Rise dan Eagle 365. 

Ketiga team akan melanjutkan perjuangan untuk memperebutkan gelar juara dan bertarung melawan team dari 17 negara lainnya. Ketiga perwakilan Indonesia tersebut optimistis dan berharap dapat memenangkan pertarungan untuk bisa mengharumkan Indonesia di kancah turnamen eSports internasional tahun ini.

Tak ketinggalan, Acer juga mendapatkan dukungan besar dari Asosiasi Olahraga Video Game Indonesia (AVGI) dan Pengurus Besar Esports Indonesia (). Predator League dipercaya dapat menjadi salah satu kompetisi penting bagi anak muda Indonesia untuk mengasah kemampuan dalam berpikir strategis, cerdas, kreatif, dan dapat mengharumkan nama Bangsa melalui esports.

"Kami mengapresiasi komitmen Acer untuk mendukung komunitas gamers dan Esports melalui Predator League. Selama tiga tahun berturut-turut Acer telah sukses melaksanakan kompetisi Esports berskala internasional, Predator League, sehingga nama Indonesia dapat terus terangkat di tingkat nasional dan internasional melalui Esports." ujar Ketua Umum  Asosiasi Video Game Indonesia (AVGI), Rob Clinton Kardinal.

"Kami mendukung dan berterima kasih atas komitmen Acer karena secara konsisten sudah menyelenggarakan Predator League dalam kancah Internasional. Tentu tidak mudah untuk mengadakan turnamen esports dengan skala Internasional, ini merupakan peluang yang baik untuk Indonesia. Kami mendukung upaya Acer melalui penyelenggaraan Predator League untuk menjadikan turnamen ini sebagai kompetisi esports nasional terbaik." ujar Ketua Bidang Kompetisi Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), Hartman Harris.

Terakhir, Acer juga memberikan banyak kejutan bagi para gamer di seluruh Indonesia. Untuk setiap pembelian produk terbaru Acer Nitro 5 11th Gen H Series, dan juga laptop, desktop, dan monitor gaming bisa mendapatkan cashback up to Rp500.000, free monitor gaming senilai Rp7.000.000-an, free gaming gears senilai sampai dengan Rp 7.499.000, dan juga free Office & Home Student 2019 untuk lifetime usage.

Editor
Share
×
tekid
back to top