Uber tawarkan jasa sewa helikopter, sekali sewa Rp3,2 juta

Setelah hanya tersedia untuk Uber Rewards, kini pengguna Uber biasa bisa memesan jasa tersebut untuk terbang ke bandara JFK.

Uber tawarkan jasa sewa helikopter, sekali sewa Rp3,2 juta Ilustrasi Taksi Terbang (Ubergizmo)

Berbagai perusahaan kini tengah gencar mengembangkan transportasi kendaraan terbang. Salah satunya adalah Uber, yang telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan lain untuk mengembangkan teknologi tersebut.

Sayang, hingga saat ini masih belum jelas kapan Uber dapat meluncurkan kendaraan terbang tersebut. Tapi, jika Anda butuh transportasi terbang yang dapat memecah kemacetan di darat, Uber punya solusinya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Uber IPO, raup Rp117 triliun

Terancam denda Rp144 miliar, Uber ajukan banding

Uber PHK 100 karyawan proyek mobil otonom


Baru-baru ini, Uber mengumumkan sebuah jasa transportasi baru bernama Uber Copter. Seperti namanya, Uber kini menyewakan jasa helikopter untuk membawa penumpangnya dari satu titik ke titik lain.

Dan untungnya, saat ini tidak hanya para pengguna Uber Rewards saja yang dapat menikmati layanan tersebut. Para pengguna Uber biasa pun dapat menggunakan layanan Uber Copter tersebut.

Untuk menyewa layanan ini, pengguna akan dibebankan sekira USD225 atau Rp3,2 juta untuk perjalanan dari Manhattan ke bandara JFK. Ya, untuk sementara ini, layanan Uber Copter hanya tersedia di Amerika saja.

Selain itu, pengguna harus menuju ke helipad khusus milik Uber untuk menikmati layanan tersebut. Tak ketinggalan, pengguna harus mengantri untuk menikmati layanan tersebut karena baru ada satu helikopter yang tersedia. Bagaimana? Tertarik untuk menggunakannya?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Uber