sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 26 Sep 2022 09:04 WIB

Xiaomi Civi 2 bisa isi penuh baterai dalam 40 menit

Baru-baru ini Xiaomi telah menampilkan poster teaser untuk perangkat mendatang mereka, yaitu Xiaomi Civi 2. Ini dikatakan memiliki pengisian baterai 67W.

Xiaomi Civi 2 bisa isi penuh baterai dalam 40 menit

Xiaomi siap menghadirkan perangkat baru di bawah nama Civi yang berfokus pada wanita. Perusahaan itu telah mengonfirmasi bahwa Xiaomi Civi 2 terbaru akan debut di Tiongkok pada 27 September. Menjelang peluncuran, Xiaomi telah mulai menampilkan teaser spesifikasi dan desain perangkat. Dalam teaser terbaru ini, raksasa teknologi asal Tiongkok itu mengkonfirmasi baterai dan kecepatan pengisian Civi 2.

Xiaomi mengungkapkan teaser ponsel seri Civi pada platform media sosial Tiongkok Weibo, yang menampilkan bahwa ponsel mendatang tersebut bakal dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dan mendukung pengisian cepat 67W. Dilansir dari Gizmochina (26/9), produk ini diklaim dapat terisi penuh dalam waktu 40 menit. Teaser tersebut juga menyebutkan bahwa ponsel Civi 2 akan memiliki bodi tipis dan ringan.

Seperti yang disebutkan, Xiaomi telah mengungkapkan desain dan beberapa spesifikasi perangkat. Ponsel yang dimaksud akan memiliki layar melengkung dengan notch berbentuk pil di bagian depan, yang akan mengingatkan kita pada ponsel iPhone 14 Pro. Selain itu, ia akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yang terdapat pada modul persegi panjang.

Berbicara seputar spesifikasi, Xiaomi Civi 2 diperkirakan memiliki layar OLED Full HD+ 6,56 inci yang kemungkinan menawarkan refresh rate 120 Hz. Ini disinyalir akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 hingga 12 GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 hingga 256 GB.

Dalam hal optik, ponsel itu akan memiliki kamera depan 32 MP ganda. Sedangkan di bagian belakang, akan menampilkan pengaturan tiga kamera yang terdiri dari kamera utara 50 MP dengan OIS. Terdapat pula kamera kedua dengan lensa ultra lebar 8 MP, dan kamera makro beresolusi 2 MP. Xiaomi Civi 2 kemungkinan akan mengusung sistem operasi Android 12 dengan antarmuka pengguna MIUI 13.

Share
×
tekid
back to top