Spek mirip X2 Pro, Black Shark 2 tersedia dalam versi murah

Xiaomi mengumumkan, seri Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro akan tersedia di Mi.com mulai harga Rp5.999.000.

Spek mirip X2 Pro, Black Shark 2 tersedia dalam versi murah Source: Android Authority

Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran varian terbaru smartphone gaming, yakni Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro. Keduanya menawarkan spesifikasi yang mirip dengan realme X2 Pro yang baru rilis di Indonesia.

Black Shark 2 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Sementara seri Black Shark Pro 2 Pro ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus, yang mendukung Elite Gaming Platform terbaru. Perusahaan juga melengkapi keduanya dengan sistem liquid cool yang menjamin kinerja SoC dengan mengurangi suhu CPU inti. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Ini bedanya Redmi 8 dengan Redmi 8A

Selain Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi luncurkan Mi True Wireless Earbuds

Redmi 8 dan Redmi 8A resmi meluncur. Ini Harganya!


Xiaomi juga membekali kedua smartphone ini dengan gambar DSP (Digital Signal Processor) yang digunakan di layar. Ini akan memberikan warna terbaik dan peredupan DC untuk perlindungan mata gamer saat digunakan dalam jangka panjang untuk kenyamanan maksimum dalam bermain gim. Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro ini akan memulai masa pre-order pada tanggal 12 Desember 2019, di situs resmi Mi.com. 

Ini adalah gambar dari Black Shark 2 Pro

Source: Xioami

Black Shark 2 varian RAM 6GB/ROM 128GB dibanderol mulai harga Rp5.999.000. Sementara Black Shark 2 Pro untuk early bird, akan mulai dibanderol seharga Rp7.999.000 dengan gamepad yang didapatkan secara gratis. Black Shark 2 Pro edisi Lava Orange akan tersedia secara eksklusif di Indonesia mulai harga Rp8.999.000. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: