ROG Phone 2 diklaim laris manis di JD.com

Asus mengungkapkan bahwa smartphone gaming ROG Phone 2 telah menerima lebih dari 2,33 juta pemesanan di JD.com.

ROG Phone 2 diklaim laris manis di JD.com Source: Wccftech

Beberapa hari lalu, Asus telah meluncurkan smartphone ROG Phone 2 secara resmi di Cina. Dari kabr terkini, perusahaan mengungkapkan terdapat angka pemesanan yang cukup besar untuk smartphone gaming tersebut. Dilansir dari Gizmochina (25/7), Asus mengungkapkan telah menerima lebih dari 2,33 juta pemesanan untuk ROG Phone 2 di JD.com. 

Smartphone yang dibanderol mulai dengan CNY3.499 atau setara dengan Rp7,1 juta, hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik yang ditujukan untuk pengguna gim. Asus ROG Phone 2 mengusung layar Amoled 6,59 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, HDR 10-bit, dilapisi Gorilla Glass 6, waktu respons 1 ms, touch latency 49 ms, dan touch sampling rate 240Hz. 


BACA JUGA

ASUS ROG Strix G G531GD, Laptop Gaming Auto Ghoib?

ROG Phone 2 diklaim habis terjual

Begini spesifikasi ROG Phone 2 dari TENAA


Bukan hanya itu, ROG Phone 2 juga ditenagai chipset Snapdragon 855 yang menjanjikan peningkatan performa keseluruhan sebesar 4,5 persen dan peningkatan GPU sebesar 15 persen. Asus juga melengkapinya dengan RAM sebesar 12GB yang dikolaborasikan dengan memori internal 512GB dan dilengkapi teknologi UFS 3.0 baru. 

ROG Phone 2 juga dilengkapi kamera selfie 24MP, sedangkan kamera utamanya dari Sony IMX586 beresolusi 48MP dan super wide-angle beresolusi 13MP. Asus juga melengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar untuk sistem keamanannya. Smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh, yang mendukung pengisian daya cepat 30W. 

Selain itu, Asus juga melengkapi smartphone gaming ini dengan dukungan Dual-SIM, NFC, Radio FM, dan jack audio 3,5mm. Smartphone ini juga didukung dengan sistem pendingin cair yang disebut sebagai GameCool II dengan 3D vapor chamber. Spesifikasi yang sangat menggiurkan bukan?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: