sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 19 Jun 2024 12:58 WIB

POCO F6 dipastikan rilis di Indonesia, punya prosesor Snapdragon 8s Gen 3

POCO baru saja mengumumkan akan membawa POCO F6 ke Indonesia, pakai prosesor Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3.

POCO F6 dipastikan rilis di Indonesia, punya prosesor Snapdragon 8s Gen 3

POCO secara resmi menyatakan bakal meluncurkan seri smartphone terbaru mereka, POCO F6 di Indonesia. Smartphone mendatang ini hadir dengan sejumlah fitur dan spesifikasi canggih yang siap memanjakan para penggemar teknologi dan pengguna setia POCO di Tanah Air.

POCO F6 dibekali dengan prosesor terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 8s Gen 3, yang menjanjikan kinerja luar biasa untuk berbagai kebutuhan mulai dari multitasking, bermain game, hingga penggunaan aplikasi berat. Prosesor ini dirancang untuk memberikan efisiensi daya yang optimal tanpa mengorbankan performa.

Prosesor tersebut menampilkan ray tracing berbasis perangkat keras. Ini membantu perhitungan rumit yang diperlukan untuk ray tracing, yang dapat menciptakan pencahayaan, bayangan, dan gambar yang lebih realistis. Adreno Frame Motion Engine 2.0, yang juga diperkenalkan pada Snapdragon 8 Gen 3, juga disertakan dalam chip baru ini. 

Teknologi ini berpotensi menggandakan frame rate game dari 60 fps menjadi 120 fps dengan menghasilkan frame tambahan di antara frame yang dirender oleh game itu sendiri.

Salah satu daya tarik utama POCO F6 adalah layar Flow AMOLED berukuran 6,67 inci. Layar ini mampu menghasilkan kecerahan hingga 2.400 nit, memastikan visibilitas yang sempurna bahkan di bawah sinar matahari langsung. Ditambah dengan refresh rate 120 Hz, kamu akan merasakan pengalaman visual yang mulus dan responsif.

Dilengkapi dengan teknologi 90W turbo charging, POCO F6 memungkinkan pengisian baterai dengan sangat cepat. Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, kamu dapat menikmati penggunaan yang lebih lama tanpa perlu khawatir kehabisan daya di tengah hari. Tidak luput pula sertifikasi IP64, yang berarti smartphone ini tahan terhadap debu dan percikan air. Fitur ini memberikan perlindungan ekstra bagi pengguna dalam berbagai situasi dan kondisi lingkungan.

Mengusung Android 14 yang dikustomisasi dengan HyperOS, POCO F6 menawarkan antarmuka yang intuitif dan berbagai fitur tambahan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. HyperOS dirancang untuk memberikan performa yang lebih cepat dan penggunaan yang lebih efisien.

Dengan berbagai fitur unggulan dan spesifikasi canggih yang ditawarkan, POCO F6 siap menjadi pilihan menarik bagi konsumen di Indonesia yang mencari smartphone berkinerja tinggi dengan harga yang masuk akal.

Share
×
tekid
back to top